DaerahHeadlinePemerintah

Walikota Serang Syafrudin Sebut Pembangunan Masjid Agung At-Tsauroh Akan Rampung Hingga November Mendatang

689
×

Walikota Serang Syafrudin Sebut Pembangunan Masjid Agung At-Tsauroh Akan Rampung Hingga November Mendatang

Sebarkan artikel ini

SERANG, Zonareformasi.com – Setelah melalui tahapan Landscap I pembangunan Landscape II Masjid Agung At-Tsauroh Kota Serang akan direncanakan rampung hingga akhir tahun mendatang.

Hal tersebut diutarakan Walikota Serang Syafrudin Bersama Asda ll Kota serang Yudi Suryadi dan Kepala Dinas PUPR Kota Serang Iwan Sunardi saat melakukan monitoring pembangunan Landscape tahap II Masjid Agung At-Tsauroh, Kamis (15/06/2023).

Pembangunan tahap II tersebut akan ditargetkan rampung pada bulan November mendatang, monitoring pembangunan landscape tahap II masjid agung At-Tsauroh tersebut dilaksanakan setelah pembangunan tahap I selesai.

“Progres pembangunan sudah memenuhi syarat, karna progresnya hanya 6 persen dari hari pertama sampai hari ini, dan alhamdulillah ini sudah 6,08 persen pembangunannya,” katanya.

Syafrudin juga menyampaikan bahwa pembangunan masjid At-Tsauroh tahap I menggunakan anggaran Pemerintah Kota Serang sebesar 19 Miliyar.

Sedangkan untuk pembangunan Landscape tahap II menghabiskan anggaran 29 Miliyar.

“Pembangunan masjid agung At Tsauroh ini intinya dibiayai oleh pemerintah kota jika ada masyarakat atau pengusaha yang ingin berzakat atau berinfak dalam pembangunan ini kami persilahkan kepada yayasan untuk menerimanya,” ujarnya.

Diketahui, target pembangunan Landscape tahap II tersebut dilakukan hingga bulan November 2023 mendatang, dengan target yang sudah ditetapkan proses pembangunan dipastikan tetap memprioritaskan standar kualitas bangunan yang baik.ucapnya.(red/Lil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *