DaerahHeadlinePemerintah

Walikota Pagar Alam Pimpin Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 2023

4869
×

Walikota Pagar Alam Pimpin Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 2023

Sebarkan artikel ini

Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni menjadi Inspektur Upacara pada Peringatan Hari Lahir Pancasila, Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Hari Krida Pertanian dan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) di Lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam Tahun 2023, bertempat di Halaman Kantor Wali Kota Pagar Alam, Senin ( 05/06/2023).

Kegiatan tersebut diawali dengan penyerahan piagam penghargaan dan kartu pensiun serta rincian tunjangan hari tua bagi PNS Kota Pagar Alam purna tugas bulan juni tahun 2023 oleh Wali Kota Pagar Alam, dimana pada bulan Juni ini ada 11 PNS yang pensiun pensiun dari tugasnya di Pemerintahan Kota Pagar Alam.

Selanjutnya, upacara yang diikuti oleh Unsur Forkopimda Kota Pagar Alam, Sekretaris Daerah, Asisten dan Staff ahli Wali Kota, Seluruh Kepala OPD, Camat dan Lurah beserta jajarannya di Lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam ini pun berjalan dengan khidmat.

Pada amanatnya Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni menyebutkan upacara ini kali ini memperingati beberapa hari penting yakni Hari Lahirnya Pancasila, Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Hari Krida Pertanian dan Hari Keluarga Nasional Tahun 2023.

“Dengan peringatan hari-hari penting ini semoga kita semua mampu menjadi warga negara yang terus mengingat jati diri bangsa, tolong menolong dan bergotong royong untuk masa depan bangsa dan lebih sadar akan kemajuan teknologi khususnya di bidang pertanian, dengan harapan agar kesejahteraan pelaku pertanian semakin meningkat dan pengelolaan hasil pertanian di Kota Pagar Alam semakin berkembang,” ucap Wali Kota.

Wali Kota juga menghimbau kepada seluruh satuan kerja perangkat daerah yang ada di Kota Pagar Alam untuk dapat terus menumbuhkan semangat gotong-royong serta semangat menjadi pelayan publik bagi masyarakat Kota Pagar Alam, terutama dalam mensosialisasikan program-program Pemerintah kepada masyarakat guna percepatan pembangunan di Kota Pagar Alam.

“Diakhir sambutan ini, saya mengucapkan selamat memperingati Hari Lahir Pancasila, Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Hari Krida Pertanian dan Hari Keluarga Nasional Tahun 2023,” tutup Wali Kota pada arahannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *