Pilihan EditorTerpopuler

KPK Menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dengan Lemhannas RI

224
×

KPK Menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dengan Lemhannas RI

Sebarkan artikel ini

Jakarta Pusat, KPK menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dengan Lembaga Ketahanan Nasional (LemhannasRI) Republik Indonesia dalam rangka meningkatkan hubungan kelembagaan. Kegiatan berlangsung di Gedung Panca Graha Lemhannas, Jakarta Pusat, 27 Juni 2023.

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Ketua KPK Firli Bahuri bersama Gubernur Lemhannas Andi Widjajanto. Bentuk kerja sama yang terjalin meliputi Peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia melalui pendidikan dan pelatihan, pertukaran tenaga ahli, serta pelaksanaan pengkajian dan pemantapan nilai-nilai kebangsaan.

Kerja sama lainnya adalah Pencegahan Tindak Pidana Korupsi dan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) serta program Pengendalian Gratifikasi, hingga Sosialisasi dan Kampanye Antikorupsi.

Turut hadir pada kegiatan ini, Direktur Pembinaan Jaringan Kerja Antar Komisi dan Instansi (PJKAKI) KPK Kartika Handaruningrum, Wakil Gubernur Lemhannas RI Mohamad Sabrar Fadhilah, Sekretaris Utama Lemhannas RI Purwadi Arianto, jajaran deputi dan para pejabat struktural Lemhannas RI, jajaran rektor perguruan tinggi, serta perwakilan dari masing-masing lembaga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *