OlahragaPilihan EditorTerpopuler

Kejuaraan Menembak Resmi Dibuka, Kepala BNN Inginkan Zero Accident

253
×

Kejuaraan Menembak Resmi Dibuka, Kepala BNN Inginkan Zero Accident

Sebarkan artikel ini

Denpasar, Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI), Komjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose, resmi membuka Kejuaran Menembak Shooting Against Drugs di Lapangan Tembak Tohpati, Denpasar, Bali, Jumat (23/6).

Terselenggaranya kejuaraan menembak merupakan rangkaian dari peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2023 yang akan jatuh pada hari senin, 26 Juni mendatang. Adapun kejuaraan menembak terbagi menjadi beberapa kategori. Diantaranya 10 M Air Pistol putra dan putri, 10 M Air Rifle putra dan putri, serta kategori Metal Silhoutte 33 M 3 posisi.

Kesempatan untuk menjadi juara juga diberikan kepada penggiat olahraga menembak di lingkungan BNN RI dengan kategori menembak presisi 15 M yang diperuntukan kepada ASN dan anggota Polri, Kategori 25 M bagi eselon I dan II, serta Duel Falling Plate bagi eselon I dan II.

Menurut Kepala BNN RI, kejuaraan menembak ini merupakan bagian dari pengenalan kepada para penggiat olahraga menembak terkait aspek keselamatan dalam penggunaan senjata api. Ia berharap melalui kejuaraan ini para personel BNN dapat mengasah kemampuan dan meningkatkan kompetensi dalam menjalankan tugasnya di BNN.

“Saya berhatap peserta untuk selalu mengutamakan keselamatan demi menghindari kejadian yang tidak diinginkan atau zero accident”, pesan Kepala BNN RI kepada seluruh peserta turnamen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *