HeadlineTNI & Polri

HUT Bhayangkara ke -77 Tahun 2023 PJ Bupati Tulang Bawang Drs Qudrotul Ikhwan MM ajak Masyarakat Tulang Bawang Ciptakan Situasi Kondusif

409
×

HUT Bhayangkara ke -77 Tahun 2023 PJ Bupati Tulang Bawang Drs Qudrotul Ikhwan MM ajak Masyarakat Tulang Bawang Ciptakan Situasi Kondusif

Sebarkan artikel ini

Tulang Bawang, Polres Tulang Bawang menggelar Upacara HUT Bhayangkara ke -77 Tahun 2023 Di Lapangan Upacara Pemkab Tulang Bawang, Sabtu ( 1/07)

Upacara ini diikuti oleh Polres Tulang Bawang, KODIM 0426 Tulang Bawang, TNI AU Lanud Pangeran M bun Yamin, Satpol PP, Damkar & Penyelamatan serta Dishub Tulang Bawang.

Penjabat Bupati Tulang Bawang Bapak Drs Qudrotul Ikhwan MM Dalam kesempatan ini hadir dengan didampingi oleh Forkopimda Plus Kabupaten Tulang Bawang, SekdaKab Tulang Bawang, Seluruh Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Pengawas dan Pejabat Administrator di Lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang serta Camat Menggala.

Tagline HUT bhayangkara ke -77 Tahun ini “POLRI Presisi untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.

Kapolres Tulang Bawang AKBP Jibrael Bata Awi S.Ik yang Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Pada kesempatan ini, menyampaikan Amanat Kapolri agar seluruh Anggota POLRI Senantiasa menebar Kebaikan. Hal Tersebut harus menjadi Budaya agar masyarakat bisa melihat Citra Baik POLRI .

Sementara itu Penjabat Bupati Tulang Bawang bapak Drs Qudrotul Ikhwan MM menyampaikan Selamat Hari Bhayangkara yang ke -77 Tahun 2023 dan berharap POLRI terus sukses dan selalu menjadi Pengayom yang senantiasa dicintai Oleh Masyarakat Indonesia Khususnya Kabupaten Tulang Bawang.

“Melalui Momentum ini mari kita berupaya mewujudkan situasi Kondusif dan Pemilu Damai menuju Indonesia Emas Untuk Kabupaten Tulang Bawang Sebagai Kabupaten “Udang Manis” Unggul Damai Aman Nyaman Guyup Mandiri Agamis Natural Inovatif dan Sejahtera.” jelas bapak Qudrotul Ikhwan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *