PeristiwaTerpopulerTNI & Polri

Warga Baturaja Lama Temukan Kembali Bom Jenis Granat Nanas Di Sungai Ogan

1157
×

Warga Baturaja Lama Temukan Kembali Bom Jenis Granat Nanas Di Sungai Ogan

Sebarkan artikel ini

BATURAJA – OKU || ZONA REFORMASI – Polsek Baturaja Timur Polres OKU Mengevakuasi diduga bom jenis granat nanas di sungai ogan Kel. Baturaja Lama Kec. Baturaja Timur OKU. Kamis (22/06/2023) pukul. 15.00 Wib.

Berdasarkan keterangan Abu Bakri (50)
warga yang menemukan bom tersebut bahwa pada hari Kamis tanggal 22 Juni 2023 sekira jam 15.00 wib pada saat menyelam mencari rongsokan dirinya telah menemukan bom jenis granat di dalam sungai ogan, kemudian di angkat kedaratan dan segera melapor ke Polsek Baturaja Timur.

Menindaklanjuti laporan dari masyarakat bahwa telah di temukan diduga bom jenis granat nanas personil piket Polsek Baturaja Timur mendatangi lokasi dimana telah di temukan bom jenis granat nanas yang beralamat di Lrg. ogan dekat masjid Jami’ Kel. Baturaja Lama Kec. Baturaja Timur OKU.

Diketahui bahwa berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa sebelumnya sudah pernah di temukan bom jenis granat dan penemuan ini merupakan yang ke-3 ( tiga ) kalinya.

Selanjut personil Polsek Baturaja Timur Polres OKU mengamankan bom tersebut dengan menggunakan 1 buah kaleng yang berisikan pasir dan air di selimuti rompi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *