EdukasiHeadline

Wabup Empat Lawang Hadiri Wisuda Angkatan XXVI

456
×

Wabup Empat Lawang Hadiri Wisuda Angkatan XXVI

Sebarkan artikel ini

JAKARTA, Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Empat Lawang, Yulius Maulana ST menghadiri Wisuda angkatan XXVI ajaran 2022 – 2023, di Pondok Labu Jakarta Selatan.

Acara Wisuda putri tercintanya, bernama Ammara Yuri Nazira yang telah menyelesaikan sekolah tingkat pertama (SMA) Al-Izhar, pada Rabu tanggal 14 Juni 2023.

Usai acara Wisuda, Yulius Maulana mengatakan, rasa bangga terhadap putrinya yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan tingkat SMA dengan baik.

“Dengan mengucap rasa syukur kepada Allah SWT, dan saya selaku orang tua merasa bangga sekaligus terharu, karena, Ammara Yuri Nazira tidak terasa telah selesai dan lulus SMA,” ucapnya dengan tersenyum.

Kedepan, diakui Wabup Empat Lawang, dirinya sebagai orang tua akan selalu mendukung penuh langkah terutama Pendidikan putri tercintanya tersebut.

“Yang jelas, saya sebagai Ortu untuk Pendidikan anak itu menjadi nomor satu dan tidak ada tawar menawar,” tambah Yulius Maulana.

Tidak sampai disitu saja, Yulius Maulana juga mengucapkan terima kasih serta mengapresiasi kepada semua Guru di SMA Al-Izhar yang selama ini telah mendidik anak-anak muridnya.

“Sekali lagi saya berterima kasih atas jasa para guru SMA Al-Izhar yang tidak bisa membalasnya dengan apapun. Mereka semua Pahlawan tanpa tanda jasa. Semua guru dengan Ikhlas dan telaten mendidik anak-anak murid yang sekarang telah di Wisuda,” ungkapnya lugas.

Terakhir diutarakan Wabup Empat Lawang menyampaikan pesan kepada Putrinya untuk terus semangat belajar dan melanjutkan pendidikan setinggi-tingginya. Ia sangat mendukung cita-cita putrinya yang ingin menjadi Dokter Anak.

“Kalau cita-cita putri saya ingin menjadi Dokter Anak, tentu saya mendukung penuh, jangan sampai patah semangat kejarlah impian mu sampai setinggi-tingginya. Karena, saya selaku orang tua akan selalu mendoakan serta mensuport untuk pendidikannya sampai tuntas,” pungkas Yulius Maulana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *