Daerah

Polres Lahat Helat Baksos dan Bansos Serta Bhakti Kesehatan “Sambut HUT Bhayangkara Ke-77”

426
×

Polres Lahat Helat Baksos dan Bansos Serta Bhakti Kesehatan “Sambut HUT Bhayangkara Ke-77”

Sebarkan artikel ini

LAHAT-Kapolres Lahat AKBP S.Kunto Hartono SIK, MT yang didampingi ibu Ketua Bhayangkara cabang Lahat Ny.Ira Kunto Wibowo dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77, telah dilaksanakan giat Bhakti Sosial dan Bantuan Sosial dan Bhakti Kesehatan.

Acara Baksos dan Bansos serta Bhakti Kesehatan kebeberapa Masjid dan Gereja sebagai kontribusi positif kepada masyarakat, dilaksanakan pada Jum’at (16/6/2023).

Kegiatan Bhakti Sosial seperti pembersihan Masjid dan Gereja menunjukkan perhatian terhadap tempat ibadah dan kesucian lingkungan. Ini membantu menjaga kebersihan dan kenyamanan bagi umat yang beribadah di tempat-tempat tersebut.

Turut hadir dalam giat ini, Wakapolres Lahat Kompol Roy Aprian Tambunan, SP, SIK, Kasat Binmas AKP Arman Nasution, Kasat Samapta AKP Apriyanto SH, IPDA Syaripudin dan personil Gabungan Polres Lahat.

Selain itu, kegiatan bakti kesehatan sangat penting untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dalam hal ini, Polres Lahat dapat menyediakan layanan kesehatan dasar seperti pemeriksaan kesehatan, pengobatan ringan, dan penyuluhan kesehatan kepada warga yang membutuhkan. Ini membantu masyarakat untuk menjaga kesehatan mereka dan memperoleh informasi penting terkait gaya hidup sehat.

Selanjutnya, memberikan bantuan sosial ke panti asuhan sembako adalah tindakan yang sangat mulia. Panti asuhan adalah tempat yang memberikan perlindungan dan perhatian bagi anak-anak yang tidak memiliki orang tua atau kurang mampu. Bantuan sosial dari Polres Lahat akan membantu memenuhi kebutuhan dasar anak-anak di panti asuhan dan memberikan mereka harapan dan dukungan dalam menghadapi kehidupan.

Semua kegiatan ini menunjukkan komitmen Polres Lahat dalam melayani dan membantu masyarakat secara luas. Ini adalah contoh yang baik dari upaya kolaboratif antara kepolisian dan masyarakat untuk mempererat hubungan dan membangun kebersamaan dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman, bersih, dan harmonis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *