HeadlinePemerintahPolitik

Sekda Kota Pagar Alam Hadiri Kirab Pemilu Tahun 2024 Di Kantor Sekretariat KPU Kota Pagar Alam

517
×

Sekda Kota Pagar Alam Hadiri Kirab Pemilu Tahun 2024 Di Kantor Sekretariat KPU Kota Pagar Alam

Sebarkan artikel ini

Pagar Alam, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pagar Alam, Samsul Bahri Burlian menghadiri Kegiatan Kirab Pemilu Tahun 2024, bertempat di Halaman Kantor Sekretariat KPU Kota Pagar Alam, Selasa (23/05/2023).

Terlihat ada sekitar 18 Bendera Partai Politik Nasional yang dibawa rombongan KPU Kabupaten Empat Lawang, yang diserahkan kepada KPU Kota Pagar Alam dan nantinya akan di arak keliling Kota Pagar Alam.

Pada sambutannya, Sekda Samsul Bahri Burlian menyebutkan Pemkot Pagar Alam tentunya menyambut baik kegiatan tersebut.

“Kirab Pemilu ini merupakan salah satu bentuk sosialisasi yang dilakukan oleh pihak KPU kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kota Pagar Alam nantinya” ucap Sekda.

Sekda menambahkan, “Dengan dilaksanakan kirab pemilu Tahun 2024 ini, kita semua berharap masyarakat akan mengatahui, akan paham dan akan mengerti bahwa sebentar lagi kita semua akan menghadapi pesta demokrasi, yakni pemilu dan pilkada. Sehingga dengan mengetahui informasi tersebut diharapkan partisipasi masyarakat akan meningkat”.

Sekda juga berharap, pihak KPU harus memberikan informasi sebanyak-banyaknya, sedetail mungkin kepada masyarakat melalui media yang ada, agar masyarakat paham dan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kualitas pemilu dan pihak penyelenggara akan semakin tinggi.

Turut hadir dalam kirab pemilu Tahun 2024 ini Kepala Kejaksaan Negari Pagar Alam Fajar Mufti, Kapolres diwakili Kasat Intel, Dandim 0405/Lahat diwakili Pabung, Perwakilan DPRD Kota Pagar Alam, Perwakilan Pengadilan Agama, Kepala Badan Kesbangpol, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Kasat Pol-PP, Kepala BPN Kota Pagar Alam, Bawaslu Kota Pagar Alam, PPK dan PPS se-Kota Pagar Alam, Perwakilan Partai Politik se-Kota Pagar Alam dan sejumlah Ketua KPU Kabupaten/Kota se-Provinsi yang sempat hadir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *