Zona Reformasi Chanel

Rindu dan Antusias Warga Berebut Berfoto Dengan Kak Wari’

322
×

Rindu dan Antusias Warga Berebut Berfoto Dengan Kak Wari’

Sebarkan artikel ini

LAHAT– Waw.!!! Rindu dan Antusias masyarakat Kabupaten Lahat, terhadap mantan Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Riva’i SE, saat mendatangi Bazar UMKM Pasar Malam milik PT Montana Grup warga langsung berebutan untuk berfoto bersama.

Aswari

Pantauan dilapangan, terlihat Politisi dari Partai Gerindra ini, langsung di serbu warga mulai, dari yang muda sampai dengan yang tua, terutama kaum hawa yang ingin berfose dengan pria yang akrab disapa “Kak Wari'”.

Bukan hanya warga yang berkunjung di Bazar Pasar Malam milik PT Montana Grup ini yang ingin berfoto, juga para pedagang Pempek Panggang, Kacang Rebus, Mie Goreng, Es Tebu, dan pedagang lainnya.

Setiba dilokasi Pasar Malam, pada Jum’at (23/6/2023) sekira pukul 20.30 WIB, ‘Kak Wari’ berkeliling melihat Bazar UMKM milik PT Montana Grup yang dikawal oleh mantan Kasdim 0405/Lahat Purnawirawan Letkol Agus Salim, Pabong Kodim 0405/Lahat Purnawirawan H.M.Kodri, pengurus Pasar Malam UMKM yang akrap disapa Bang Kopral, serta anggota Intel lainnya.

“Alhamdulillah, kami sekeluarga bisa berfose dengan ‘Kak Wari’ yang merupakan mantan Bupati Lahat selama duo periode tersebut,” ungkap Winarti (39) warga kelurahan Talang Jawa Selatan, Kabupaten Lahat.

Awalnya, diakui Winarti, dirinya kaget setelah melihat warga bergerombol dan ribut serta berteriak, Kak Wari’..Kak Wari’..Kak Wari’, lalu, saya mendekat ternyata benar bahwa warga berebut dan antusia ingin berfose bersama kepada mantan Bupati Lahat tersebut.

“Saya pun tau ketinggalan, langsung mendekat dan meminta berfose bersama ‘Kak Wari’ yang dulunya selaku Kepala Daerah di Bumi Seganti Setungguan ini,” tambahnya.

Hal senada dalam suasana ramai dan hiruk pikuk Pasar Malam antusias para ibu-ibu dan anak-anak meminta berfose bersama Fitri (34) warga Jl Rejang di Palembang saat mewakili Kabupaten Lahat Pemuda Sarjana Pengerak Pembangunan (PSP3) Kemenpora sangat terharu dan senang ketika bertemu dengan “Kak Wari'”

“Sudah cukup lama tidak bertemu dengan Kak Wari’, semasa menjabat Bupati Lahat betepa dekatnya Kak Wari’ dengan masyarakat Kabupaten Lahat, baik kalangan muda – Mudi, sampai orang tua-tua di Lahat maupun dipelosok perdesaan,” ucapnya dengan nada riang gembira.

Sementara, mantan Bupati Lahat H.Saifudin Aswari Riva’i SE dibincangi mengaku, Kedatangannya ke Bazar Pasar Malam milik PT Montana Grup ini hanya berkunjung dan melihat lihat saja.

“Hanya berkunjung saja, serta melihat lihat saja Bazar Pasar Malam milik PT Montana Grup, tidak tau tiba-tiba digeromboli oleh warga untuk minta berfose bersama saya,” tegas Kak Wari saat melayani ratusan warga Lahat yang berebut ingin berfoto Selvi dengan putra asli Lahat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *