Daerah

Polres Nganjuk Gelar Patroli Perintis Presisi dan Cipta Kondisi di Pemukiman Cegah 3C

336
×

Polres Nganjuk Gelar Patroli Perintis Presisi dan Cipta Kondisi di Pemukiman Cegah 3C

Sebarkan artikel ini

NGANJUK – Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, melalui Kasat Samapta Polres Nganjuk AKP M. Nur Huda menggelar “Patroli Perintis Presisi dan Cipta Kondisi” di wilayah Kecamatan Nganjuk, Senin (19/6/2023) dini hari.

AKP Huda menyebut Patroli Perintis Presisi dan Cipta Kondisi digelar dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas terutama 3C(Curas, Curat, Curanmor) di wilayah pemukiman, balap liar  dan  gesekan antar perguruan di jalan-jalan.

“Kita utamakan antisipasi pencurian di perumahan dimalam hari, sekaligus memantau penjagaan di pos ronda sebagai pelaksanaan pam swakarsa oleh warga setempat,” kata AKP M. Nur Huda.

Ia menambahkan Patroli Perintis Presisi dan Cipta Kondisi ini dilakukan juga bertujuan untuk mengeliminasi kejahatan jalanan, balap liar dan mencegah gesekan antarperguruan silat dan kelompok-kelompok masyarakat lainnya.

“Tindakan tegas akan kami ambil jika masih ada yang berani coba-coba mengusik ketenangan masyarakat Nganjuk yang sedang melakukan aktifitas dimalam hari ataupun yang sedang istirahat, sebagaimana perintah Bapak Kapolres,” kata AKP M. Nur Huda.

Jika masyarakat membutuhkan bantuan dipersilahkan melapor atau menginformasikan tentang kejadian tindak pidana dan gangguan kamtibmas lainnya atau keluhan terkait pelayanan silahkan hubungi 110 maupun di Wayahe Lapor Kapolres (WLK) 081331342003. (Isk/hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *