EdukasiHeadline

PELANTIKAN & DEKLARASI DPD & DPC HORAS BANGSA BATAK (HBB)

1262
×

PELANTIKAN & DEKLARASI DPD & DPC HORAS BANGSA BATAK (HBB)

Sebarkan artikel ini

Palembang, Hari Sabtu tanggal 03 Juni 2023 Perkumpulan Horas Bangsa Batak (HBB) di Ball romm Hotel Swarna Dwipa Palembang yang dihadiri ketua DPP HBB Lamsiang Simatupang SH,MH. Staff Ahli walikota Palembang Drs. Hj Zanalia, Staf ahli Gubernur Sumatera selatan Dr. Firmansyah,SH,MM juga Ketua Umum HBB Prov. Sumatera Selatan ,Jambi dan tamu undangan dari Forkompinda.Hadir juga Pimpinan ponpes Sultan Mahmud Badaruddin Palembang sekaligus Mustasyar PW NU Sumatera Selatan Ustadz M.Soni Suharsono,S.Pd.I,M.Si,CH

Dalam kegiatan tersebut diadakan Pelantikan DPW HBB Prov Sumatera selatan ,Pelantikan DPC HBB Kota Palembang serta pemberian mandat Kepengurususan DPC Se Prov.Sumatera Selatan. ketua umum DPW HBB Prov Sumatera Selatan yang dikomandoi oleh Zufernando Simanjuntak,SH memang luar biasa dalam waktu 4 bulan Kepengurusan HBB Se Sumatera selatan terbentuk semua,pencapaian prestasi yang luar biasa.

Ketua DPW HBB Prov. Sumatera Selatan Abang Zufernando Simanjuntak, SH menyampaikan bersyukur kepada Tuhan yang maha kuasa acara pelantikan dan Deklarasu HBB terlaksana dengan baik dan siap membantu pemerintah dalam segala bidang serta membantu masyarakat dalam bidang Hukum bagi yg menginginkan keadilan tapi tidak punya financial .HBB hadir untuk membantu masyarakat kecil dibidang hukum tanpa dipungut biaya alias gratis,semoga HBB Se Sumatera Selatan semakin maju dan sukses membawa manfaat bagi masyarakat,bangsa dan negara Indonesia.’sambutan beliau ”

Dalam pidato kedua disampaikan oleh ketua umum DPP HBB yang disampaikan oleh Abang Lamsiang Simanjuntak SH,MH.Horas Bangsa Batak (HBB) hadir untuk menjaga NKRI Sampai titik darah penghabisan dan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta keharmonisan berbangsa dan bernegara tanpa memandang agama, Suku dan budaya,mari kita bersama sama membangun bangsa yang kita cintai .kami ucapkan selamat atas Pelantikan dan Deklarasi HBB Se Sumatera selatan.” pungkasnya”

Gubernur Sumatera Selatan dalam sambutan yang diwakili Staf Ahli Pemerintahan Dr.H.Firmansyah,SE,MM. memberikan sambutan bahwa hadirnya HBB di Seluruh Sumatera selatan bisa membawa manfaat baik dalam membangun provinsi tercinta,serta menciptakan keharmonisan antar sesama umat ,sehingga bisa membawa kemajuan di provinsi Sumatera selatan.

Kegiatan Pelantikan dan Deklarasi diakhiri dengan pemberian tanjak dan baju khas Batak kepada Gubernur Sumsel serta penampilan dari generasi anak anak pengurus HBB serta dorr prize yang sdah disiapkan panitia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *