DaerahHeadlineHukum & KriminalPeristiwa

Lagi-Lagil Pencurian Sepeda Motor di Perum Patra Gandus Mulai Berkeliaran

721
×

Lagi-Lagil Pencurian Sepeda Motor di Perum Patra Gandus Mulai Berkeliaran

Sebarkan artikel ini

Palembang – Sebuah kasus pencurian sepeda motor yang terekam kamera pengintai CCTV di sebuah Ruko yang terletak di depan komplek Perum Patra Sriwijaya Gandus Palembang, Video itu memperlihatkan pencuri motor membawa kabur satu unit sepeda motor salah satu karyawan toko potocopy dalam waktu yang sangat cepat.

Video yang di ambil dari CCTV pemilik toko potocopy Rita ini yang berdurasi 1 menit. Terlihat seorang pria memasuki halaman toko. Pencuri motor itu diduga telah melakukan pengintaian sehingga berani melakukan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) pada siang hari.itupun selagi ada pasar pagi.Kejadian tersebut terjadi pada hari Jumat tanggal 2/06/2023


Belum selesai kejadian tersebut di ungkap Peristiwa pencurian kembali terjadi di komplek perum Patra Sriwijaya, Kecamatan Kecamatan Gandus Palembang, pada tanggal 3 /05/2023 dini hari atas nama korban Budi.warga Perum Patra Sriwijaya.

Menurut warga sekitar, kasus curanmor sudah sering kali terjadi. Baru – baru ini aja Sudah dua kali sih. Kemarin Jumat pagi di ruko depan, semalam dini hari ada lagi korbannya mas Budi tegas salah satu warga. Menurut nya kawasan kami ini tidak terlalu sepi terbilang cukup ramai, namun maling motor itu berani mencuri di tempat terbuka dan juga di malam hari

Menurut salah satu warga RT 25 menjelaskan di group WhatsApp berharap pihak pemerintah setempat agar benar benar memperhatikan keamanan,ketertiban dan kenyamanan warga nya apa lagi saat ini sistim keamanan sudah ada namun kesemuanya itu tidak jalan sesuai apa yang di harapkan masyarakat. di tambahkan nya lagi kalau kami setiap bulan bayar uang keamanan tapi setelah ada kejadian semacam ini mana tanggung jawab dari pihak keamanan Perum tegasnya.

Dalam permasalahan ini kami berharap kepada pemerintah setempat kira nya dapat lebih meningkatkan kerjasama,sosialisasi terutama dalam segi keamanan dan ketertiban dengan aparat keamanan dalam hal ini kepolisian dan juga pada pihak keamanan lokal biar masyarakat mendapatkan kenyamanan dalam bermasyarakat Oleh karena itu, agar kejadian semacam ini bisa di hindari dan ada solusi kiranya pemerintah setempat dapat mempasilitasi musyawarah dengan melibatkan masyarakat,pihak jaga malam lokal, dan di hadirkan dari pihak kepolisian tentang menjaga keamanan serta ketertiban bersama dalam komplek, Perum Patra Sriwijaya khususnya.

Dengan adanya kejadian ini semoga pihak kepolisian melalui Polsek Gandus dengan cepat,tanggap dalam ungkap kasus Curanmor ini agar tercipta situasi tertib aman dan terkendali di wilayah hukum Polsek Gandus
Sebagai Himbauan agar selalu tetap waspada melakukan kunci ganda pada kendaraan bermotor dan pagar rumah. Kejadian curanmor itu terjadi bukan hanya ada niat tapi juga ada kesempatan sehingga kita harus waspada dan tidak teledor,”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *