HeadlinePilihan Editor

Lagi..Bupati Lahat Rombak Gerbong Puluhan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrasi

389
×

Lagi..Bupati Lahat Rombak Gerbong Puluhan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrasi

Sebarkan artikel ini

LAHAT, Lagi..Bupati Lahat Rombak Gerbong Puluhan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrasi di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Lahat.

Acara perombakan 38 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrasi di Pemkab Lahat tersebut, dilakukan pada Rabu (14/6/2023) sekira pukul 15.30 WIB, yang dipusatkan di Gedung Pertemuan Kabupaten Lahat.

Turut hadir dalam acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah puluhan Pejabat tersebut, Bupati Lahat Cik Ujang SH, Wabup Lahat H.Haryanto SE, MM, MBA, Sekda Lahat Chandra SH, MM, Ketua DPRD Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi ST, M.Si, MM, Kapolres Lahat, AKBP S.Kunto Hartono SIK, MT, Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP, Ketua PN Lahat Renalfo Meiji Hasoloan Tobing SH, MH, Kajari Lahat Gunawan Sumarsono SH, MH, Ketua TBUPP, Kepala BKSDM, Kepala Bappeda Lahat, Ketua TP.PKK, Ketua GOW, dan Ketua Darma Wanita, OPD Pemkab Lahat, seluruh Pejabat yang dilantik, dan para tamu undangan lainnya.

Pelantikan ataupun Perombakan kali ini dilaksanakan berdasarkan surat keputusan Bupati Lahat Nomor 821.2.076.s/d 066 /2023 Tentang Pelantikan Pejabat dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan yang ditetapkan pada tanggal 12 Juni 2023.

Sebelum dimulai acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah jabatan terhadap puluhan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrasi ini, diawali dengan menyanyikan lagi Indonesia Raya, lalu Pembacaan SK Petikan Bupati Lahat.

Dilanjutkan dengan, pembacaan Sumpah Janji Jabatan, penandatangan SK dan disaksikan oleh Wabup Lahat dan Sekda Lahat, lalu, penyematan tanda jabatan dan Penyerahan Tongkat Komando Kasat Pol-PP Lahat.

Dalam sambutannya, Bupati Lahat Cik Ujang SH menyampaikan, pelantikan terhadap puluhan Pejabat hari ini merupakan pertimbangan berbagai Aspek dan peraturan UU yang berlaku dalam rangka peningkatan program Pembangunan Pemerintah Daerah.

Diungkapkan Cik Ujang, untuk peningkatan dalam kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) haruslah adanya peningkatan, terutama peningkatan kualitas kerja, dalam pengisian jabatan.

“Pelantikan ini, setelah dilakukan seleksi hingga selesai dengan Pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan ini, agar dapat meningkatkan lagi etos kerja demi untuk membangun Kabupaten Lahat kedepannya,” pesan Cik Ujang.

Kepada seluruh senantiasa belajar dari jabatan sebelumnya sehingga, dapat meningkatkan kinerja dan lakukan upaya upaya yang lebih baik kepada seluruh elemen, seluruh pemangku kepentingan, dalam pengayoman dan pelayan masyarakat agar dalam Instansi tempat bekerja dapat berjalan dengan baik tidak berjalan ditempat.

“Sekali lagi, saya atas nama Pribadi dan Pemkab Lahat mengucapkan selamat kepada 38 orang Pejabat Tinggi Pratama dan Administrasi yang telah dilantik dan diambil sumpah jabatan hari ini. Perombakan seperti ini di Organisasi merupakan hal yang umrah, sehingga, saya berharap kepada puluhan Pejabat yang dilantik dapat bekerja secara Maksimal terutama dalam melayani masyarakat agar kedepan Lahat semakin Bercahaya,” pungkas Bupati Lahat. (Noval)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *