DaerahEdukasiHeadline

Jelang Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2024, Kapolres Bantaeng, Berikan Himbauan.

3405
×

Jelang Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2024, Kapolres Bantaeng, Berikan Himbauan.

Sebarkan artikel ini

ZONA REFORMASI.COM, BANTAENG – Guna menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, jajaran Polres Bantaeng melaksanakan kegiatan Assiama Presisi Safari Kamtibmas.

Hal ini disampaikan Kapolres Bantaeng dihadapan Jama’ah masjid Muhajirin Be’lang, Kelurahan Bonto Atu, Kecamatan Bissappu. Jum’at (31/5/2024).

Menurut orang nomor satu di Kepolisian Resor Bantaeng itu, dibutuhkan kerjasama dengan seluruh pihak untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas kondusif.

” Tidak hanya peran Polri saja, tapi perlu juga peran serta dari seluruh lapisan masyarakat untuk bersama – sama saling menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Bantaeng,” ucap Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan tujuan kegiatan Safari ini adalah untuk menjaga silaturahmi, dan untuk memberikan informasi sesuai dengan tugas pokok fungsi Kamtibmas,” paparnya.

Sejauh ini, keadaan Kamtibmas di wilayah Bonto Atu relatif aman dan terkendali. Gangguan Kamtibmas seperti tawuran antar kelompok bisa diminimalisir.

“Itu berkat peran serta masyarakat dan aparat keamanan sehingga bisa aman dan terkendali,” ujarnya.

Jebolan akademi polisi tahun 2004 ini berharap kepada Bapak – bapak sekalian apabila ada Informasi terkait Gangguan Kamtibmas agar segera melaporkan ke Polres Bantaeng atau Polsek setempat dengan menghubungi Bhabinkamtibmas setempat.

“Komunikasi secara intens, berkoordinasi dan berkolaborasi dalam rangka menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Bantaeng,” pungkasnya.

*Jelang pemilihan kepala daerah serentak 2024, Kapolres Bantaeng AKBP Edward Jacky Tofani Umbu Kaledi SH, S.IK, MM berikan himbauan*

Kapolres Bantaeng menghimbau kepada masyarakat Be’lang Kelurahan Bonto Atu, Kecamatan Bissappu serta pemangku kepentingan untuk bekerjasama dan berperan aktif dalam menjaga kondisi keamanan dan ketertiban.

“Ciptakan suasana Pilkada 2024 yang aman dan nyaman ditengah masyarakat, bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

Selain itu, Kapolres juga meminta seluruh masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dan memprovokasi serta meningkatkan silaturahmi dengan semua kalangan masyarakat, tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *