DaerahEdukasiHeadlineHukum & KriminalNasionalPariwisataPemerintahSosial Dan BudayaTNI & Polri

Jelang HUT Bhayangkara ke-77, Polres Lampung Utara Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah

4872
×

Jelang HUT Bhayangkara ke-77, Polres Lampung Utara Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah

Sebarkan artikel ini

Lampung Utara ||ZonaReformasi.com

Polres Lampung Utara Polda Lampung menyelenggarakan bakti kesehatan berupa donor darah dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023 di aula Rekonfu mapolres setempat, Kamis (15/6/2023).

Aksi donor darah yang dilaksanakan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Lampung Utara ini diikuti oleh para personel dari Polres dan Polsek Jajaran Polres Lampung Utara.

Kabag SDM Kompol Suharto, S.H., M.H. mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail, S.H., S.I.K., M.I.K. mengatakan, donor darah ini merupakan rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023.

“Dalam pelaksanaan kali ini kita lakukan kegiatan sosial berupa donor darah. Dari 102 pendonor didapatkan 76 kantong darah yang berhasil didonorkan para anggota Polres dan Polsek Jajaran Polres Lampung Utara,” katanya.

Kompol Suharto menambahkan, harapan dengan terkumpul kantong-kantong darah yang bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan membantu penambahan suplai persedian darah di RSUD Korabumi.

“Dengan begitu besarnya manfaat donor darah bagi diri sendiri maupun orang lain, maka mengharapkan agar masyarakat maupun para anggota tidak ragu melakukan aksi kemanusiaan ini,” ujarnya.

Tidak lupa, Kabag SDM Kompol Suharto mengucapkan terima kasih kepada petugas pelaksana donor darah HUT Bhayangkara yang telah mendukung kegiatan.”tandasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *