HeadlineSosial Dan Budaya

Jelang Hari Raya Idul Adha, PT GIN Serahkan 14 Ekor Sapi kepada Karyawan dan 9 Desa Sempadan di Inhil

449
×

Jelang Hari Raya Idul Adha, PT GIN Serahkan 14 Ekor Sapi kepada Karyawan dan 9 Desa Sempadan di Inhil

Sebarkan artikel ini

Indragiri Hilir Riau, Jelang Hari Raya Idul Adha 1444 H yang jatuh pada tanggal 29 Juni 2023, PT. Guntung Idamannusa (PT. GIN) menyalurkan 14 ekor hewan kurban berupa sapi kepada Karyawan dan 9 desa sempadan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

Penyerahan hewan kurban diserahkan secara langsung oleh Manager Humas PT. GIN, Ikhwansyah Sihombing kepada 9 desa sempadan.

“Bantuan hewan kurban berupa Sapi diantarkan langsung ke masing-masing desa mengingat transportasi untuk mengangkut Sapi di daerah perairan cukup sulit dan biaya yang cukup besar,” kata Manager Humas PT. GIN, Ikhwansyah Sihombing, Jumat (23/06/2023).

“Ini merupakan salah satu program CSR kategori Agama, Sosial dan Budaya dari PT. Guntung Idamannusa yang setiap tahun selalu dilaksanakan,” ungkapnya.

“Berkurban merupakan simbol dari kepedulian antar sesama, serta mempererat silaturahmi dan toleransi antar sesama masyarakat,” ujar Ikhwansyah yang biasa dipanggil Iwan ini.

PT GIN, kata Iwan, akan terus berkomitmen untuk secara terus menerus memberikan bantuan kepada desa sekitar perusahaan, terutama bagi yang membutuhkan.

“Harapannya, dengan adanya bantuan hewan kurban ini dapat terus meningkatkan hubungan yang telah terjalin harmonis antara masyarakat sekitar dengan perusahaan. Bantuan ini merupakan salah satu wujud nyata CSR perusahaan yang dilaksanakan berkelanjutan dan berkembang terus, dari awalnya 1 ekor kambing menjadi 2 ekor kambing hingga akhirnya tahun ini terwujud menjadi 1 ekor sapi,” tutur pria yang murah senyum ini.

Adapun 9 (sembilan) Desa sempadan perusahaan yang mendapat bantuan sapi dari PT. Guntung Idamannusa dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1444 adalah, Desa Tanjung Simpang & Desa Simpang Kateman (Kecamatan Pelangiran), Desa Pelanduk, Desa Surayya Mandiri, Desa Bantayan & Desa Sepakat Jaya (Kecamatan Mandah) serta Desa Teluk Merbau, Desa Lahang Hulu & Desa Belantaraya (Kecamatan Gaung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *