Pendidikan

IAINU Sumsel Siap Menerima Mahasiswa Baru Tahun 2023/2024

198
×

IAINU Sumsel Siap Menerima Mahasiswa Baru Tahun 2023/2024

Sebarkan artikel ini

Zona Reformasi.com,  Institut Agama Islam Nahdlatul Ulama Sumatera Selatan ( IAINU Sumsel ) didirikan oleh tokoh tokoh Muda NU sumatera selatan yang menginginkan Pendidikan Tinggi untuk warga Nahdiyin ,setelah berjibaku alhamdulilah izin IAINU Sumsel terbit .

Alhamdulillah IAINU Sumsel mempunyai 4 Fakultas yang terdiri dari Fakultas Tarbiyah prodi PAI,Prodi PGMI,Prodi MPI,kemudian Fakultas ekonomi syariah prodi ekonomi syariah,Fakultas Dakwah  prodi KPI,dan Fakultas Psikologi prodi Psikologi Islam.

Rektor IAINU Sumsel Dr.KH Rasyidin M.Pd.I mengatakan bahwa IAINU adalah Lembaga Pendidikan Tinggi Milik warga Nahdiyin yang harus di jaga dan dirawat bersama, terutama warga Nahdiyin dan diluar Nahdiyin untuk bsa kuliah di IAINU Sumsel,dengan biaya yang terjangkau diharapkan bisa mencetak kader kader yang berakhlak dan kompeten,di IAINU juga banyak beasiswa yang akan diberikan seperti biaya KIP ,biaya Berprestasi,Pemerintah kab/kota ,Besiswa NU dll.maka ayai kuliah di IAINU Sumsel..”ungkapnya

“M.Soni Suharsono,S.Pd.I,M.Si,CH yang merupakan sekretaris pendiri IAINU Sumsel yang merupakan pimpinan ponpes Sultan Mahmud Badaruddin,Ponpes Aswaja dan ponpes Aljailaniyah ini mengatakan perkuliahan IAINU Sumsel sementara akan dilaksanakan diponpes SMB Palembang sembari mempersiapkan tempat dll demi kemajuan IAINU Sumsel,beliau juga berikhtiar dengan kawan kawan IAINU yang telah berjuang dari awal seperti Dra.Yunita,M.Pd. Cs ,agar tetap Istiqomah dengan semboyan man jada wajada.semoga IAINU Sumsel ini maju dan tahun 2023 menerima Mahasiswa /Mahasiswi Baru. (MSS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *