ArtikelDaerahHeadline

Gercep, Provost Bantu Warga Kecelakaan

507
×

Gercep, Provost Bantu Warga Kecelakaan

Sebarkan artikel ini

 

Merangin, Zonareformasi – Kodim 0420/Sarko melalui peran aktif Provost membantu warga kecalakaan tunggal di jalan lintas Sungai Misang Dusun Bangko Kabupaten Merangin Provinsi Jambi. Selasa (23/5).

Informasi yang di dapat warga tersebut sedang mengendarai sepeda motor, tiba-tiba jatuh dalam kecalakaan tunggal. Seketika Provost Kodim 0420/Sarko Praka Abjab yang melintas di jalan tersebut langsung menolong Bersama warga sekitar. Dijelaskan Parka Abjad warga tersebut kecelakan tuggal jatuh dari sepeda motor, kondisi tidak beitu parah hanya mengalami hendatakan dari atas motor ke jalan.

Sampai berita ini di naikan, korban kecalakan tunggal tersebut sedang di pertolongan pertama di salah satu warung pinggir jalan Sungai Misang, kondisi normal hanya trauma sedikit, kaki mengalami luka lecet, jelas Praka Abjad.

Pasi Personil Kodim 0420/Sarko Kapten Inf Ramlan menerangkan kehadiran salah satu anggota TNI ini dari Kodim 0420/Sarko yang membantu warga kecalakan merupakan panggilan jiwa sebagai seorang prajurit TNI dan sebagai insan sesama manusia. TNI hadir di tenggah-tenggah Rakyat membantu dan menolong bisa kapan dan dimana saja seperti peran aktif Provost pagi ini menolong warga kecelakaan, tutupnya.(Safar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *