HeadlinePilihan Editor

Dihadiri Dokter Dian, Fauziah Ahmad Terima Penghargaan Perempuan Berjasa dan Berprestasi di Sumbar

533
×

Dihadiri Dokter Dian, Fauziah Ahmad Terima Penghargaan Perempuan Berjasa dan Berprestasi di Sumbar

Sebarkan artikel ini

PADANG PANJANG, Guna memperingati Hari Kartini, Pemerintah Provinsi Sumatera Barat memberikan penghargaan kepada Perempuan Berjasa dan Berprestasi di Kabupaten/Kota di Sumbar, Selasa (30/5).

Untuk Kota Padang Panjang melalui Dinas Sosial, Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DSPPKBPPPA) mengirimkan penerima penghargaan yaitu Fauziah Ahmad pada Bidang Sosial Budaya.

Penghargaan tersebut diserahkan Ketua TP PKK Provinsi Sumbar, Harneli Mahyeldi, dan dihadiri Ketua TP PKK Kota Padang Panjang, dr. Dian Puspita Fadly Amran, Sp.JP dan lainnya.

Fauziah Ahmad dipercaya karena perannya yang luar biasa. Seperti ikut berkontribusi melakukan kegiatan sosial dalam pendirian Panti Asuhan Aisyiyah Padang Panjang dan dipercaya Dinas Pendidikan untuk merevisi Buku Pelajaran Budaya Alam Minangkabau (BAM) khusus Kota Padang Panjang yang bekerja sama dengan UIN Imam Bonjol.

Dokter Dian menyampaikan selamat kepada Fauziah Ahmad atas penghargaan yang diterima sebagai Perempuan Berjasa dan Berprestasi Bidang Sosial Budaya tingkat Sumbar.

“Semoga Ibu Fauziah Ahmad terus bisa berperan untuk masyarakat Kota Padang Panjang, tidak hanya di bidang sosial budaya namun di segala bidang,” ujarnya.

Penghargaan Perempuan Berjasa dan Berprestasi ini terdapat lima bidang, dengan syarat Bidang Pendidikan yaitu guru yang punya dedikasi tinggi dan penggiat pendidikan masyarakat. Bidang Kesehatan yaitu tenaga kesehatan yang memiliki komitmen pengabdian tinggi dan relawan kesehatan.

Bidang Sosial Budaya yaitu relawan sosial yang beraktivitas dalam bentuk peningkatan kualitas hidup perempuan Indonesia Bidang Lingkungan Hidup yaitu penggiat lingkungan hidup yang berkontribusi dalam pelestarian lingkungan dan orang yang bekerja terkait lingkungan hidup. Bidang Pertanian yaitu penggiat pertanian dan penemu teknologi tepat guna peningkatan dan pengolahan hasil pertanian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *