HeadlineTerpopulerTNI & Polri

Dandim 0403 Datangi Mapolres OKU, Kapolres OKU: Ini Menjadi Sangat Berharga Dan Wujud Sinergitas

2183
×

Dandim 0403 Datangi Mapolres OKU, Kapolres OKU: Ini Menjadi Sangat Berharga Dan Wujud Sinergitas

Sebarkan artikel ini

BATURAJA – OKU || ZONA REFORMASI – Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, S.I.K., M.H., kembali mendapat Surprise dari Dandim 0403/OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine bersama Perwira Staf serta perwakilan Personel datang membawa tumpeng ke Polres OKU dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 pada, Senin (03/07/2023) siang.

Kedatangan Dandim 0403/OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine bersama Perwira Staf serta perwakilan Personel ke Polres OKU langsung diterima oleh Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, S.I.K. M.H., dan langsung melakukan pemotongan tumpeng.

Dalam kegiatan tersebut, juga dihadiri oleh Wadan Dodiklatpur Mayor Inf Edy Rianto, Pabung OKU Timur Mayor Inf Sariyo, Pabung OKU Selatan Mayor Inf Supriyono, Perwira Staf Kodim 0403/OKU, Danramil jajaran Kodim 0403/OKU, Kabag Ops Polres OKU Kompol Liswan Nurhapis, S.H., Pju Polres OKU dan personel Polres OKU .

Saat pemotongan tumpeng, ada momen kekeluargaan antara  TNI dan Polri yang sangat akrab, yang mana Dandim 0403/OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine secara langsung memberikannya kepada Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, S.I.K. M.H.

“Kami keluarga besar Kodim 0403/OKU mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-77, semoga Polri semakin jaya, semoga sinergitas TNI-Polri khususnya Polres OKU dan Kodim 0403/OKU semakin solid”. Ujar Dandim 0403/OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine

Sementara itu, Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, S.I.K. M.H., menyampaikan terima kasihnya kepada Dandim 0403/OKU beserta jajaran. Ini menjadi sangat berharga dan wujud sinergitas di tengah moment bahagia khususnya Polri pada Hari Bhayangkara.

“Terima kasih Bapak Dandim dan jajaran yang sudah hadir dan memberikan surprise ini. Yang terpenting harapan saya sinergitas TNI-Polri ke depan semakin solid”. Ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *