DaerahHeadlineNasional

Cak Kholis, Ucapkan Terima Kasih Kepada Sekda Maesyal Rasyid Yang Telah Memberikan Hewan Kurban Sapi Ke DPC PKB Kabupaten Tangerang.

42
×

Cak Kholis, Ucapkan Terima Kasih Kepada Sekda Maesyal Rasyid Yang Telah Memberikan Hewan Kurban Sapi Ke DPC PKB Kabupaten Tangerang.

Sebarkan artikel ini

ZR Kabupaten Tangerang-Ucapan terima.kasih di sampaikan oleh Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) Kabupaten Tangerang kepada semua pihak yang telah membetikan berupa bantuan hewan Kurban Sapi di momen hari raya Idul Adha 1445 H ini DPC PKB menyembelih 4 ekor Sapi , Selasa 18 Juni 2024.

Pada kesempatan ini M.Nurcholis .( Cak Kholis ) selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) Kabupaten Tangerang mengucapkan terima kasih kepada pihak pihak yang telah memberikan bantuan hewan kurban sapi diantara nya Sekda Kabupaten Tangerang , Dewan PKB DPR RI, Dewan Dewan PKB dan Dari Pengurus DPC Kabupaten Tangerang” ucap Cak Kholis.

Lebih lanjut Cak Nawa menambahkan ,adapun kenapa dirinya sendirinya yang harus turun tangan menyembelih karena sunahnya kita harus menyembelih sendiri ini penting saya sampaikan karena ini merupakan bulan yang baik kita harus mendekatkan diri kepada Allah .SWT di hari yang baik ini kita harus memotong ego kita , memotong kesombongan dengan cara berkurban baik sapi maupun kambing” kata Cak Kholis.

Dan disini juga Cak Kholis tak lupa memberikan pesan dan berharap kepada ngk hanya di DPC namun nanti di setiap PAC PAC mudah mudahan bisa berkurban tahun depan apalagi saat ini kita memilliki 6 Dewan punya wakil Ketua yang mana insyah Allah bisa berkurban di masing masing Dapil” tutup.M.Nurckholis.

RENO.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *