DaerahHeadlineHukum & Kriminal

Aksi Pencurian Di Kawasan Griya Patra Sriwijaya Gandus Palembang, Membuat Warga Berang.

574
×

Aksi Pencurian Di Kawasan Griya Patra Sriwijaya Gandus Palembang, Membuat Warga Berang.

Sebarkan artikel ini

Palembang Zona Reformasi.com – Aksi pencurian di kawasan Griya Patra Sriwijaya Gandus Palembang, membuat warga berang.

Betapa tidak, dalam sepekan, dua unit sepeda motor milik warga yang tinggal di Griya Patra Sriwijaya raib digondol pencuri di tambah lagi malam Sabtu 9/6/2023 jam 22.30 kembali beraksi di saat mati lampu di rumah Bapak Jauhari/Boim.

Boim 45 tahun warga Perum Patra Sriwijaya menuturkan kira kira jam 22.30 di saat mati lampu saya dan temen temen masih duduk santai tidak jauh dari rumah seketika itu ada 2 orang yang mencurigakan kelihatan di depan rumah dengan sigap teman saya langsung menelpon tetangga yang lain.

Dengan gerak yang cepat semua warga langsung berdatangan mengevakuasi keadaan ternyata pencuri berjumlah 2 orang tersebut 1 orang sudah membuka pagar rumah bapak Boim satu lagi di luar berjaga jaga namun nasib masih berpihak pada pencuri hingga lolos dari amuk massa.

kalau ada orang yang mencurigakan ( Pencuri) Meskipun keamanan yang diterapkan di Perum Patra Sriwijaya sudah terbilang ketat(perorangan), namun para pelaku masih berani melancarkan aksinya.
Hal itu memicu kegeraman masyarakat warga yang tinggal Griya Patra Sriwijaya jadi geram atas aksi pencurian akhir akhir ini.

Rd mengatakan nurutnya, warga di kawasan Perum Patra Sriwijaya ada keamanan lokal namun tetap saja tidak efisien dalam menjaga keamanan terbukti sudah sering terjadi namun tidak ada rasa tanggung jawab dari pihak keamanan.

Dari kejadian ini di himbau kiranya agar pihak keamanan lokal lebih meningkatkan lagi sistim keamanan terkhusus di perum Patra Sriwijaya dan kepada pemerintah setempat agar lebih menekan kan masalah Kamtibmas agar dapat menciptakan lingkungan yang aman,tertib dan terkendali, menambahkan, sistem keamanan lingkungan akan terus ditingkatkan.Ronda secara rutin, portal keamanan dan komunikasi yang bisa langsung terkoneksi dengan handphone warga juga diterapkan,”
Hadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *