Edukasi

Wujud Kepedulian, Kapolsek dan Bhayangkari Ranting Gunung Anyar Jenguk Anggotanya Yang Sakit

189
×

Wujud Kepedulian, Kapolsek dan Bhayangkari Ranting Gunung Anyar Jenguk Anggotanya Yang Sakit

Sebarkan artikel ini

SURABAYA – Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian, Kapolsek Gunung Anyar Iptu Roni Ismullah menjenguk anggotanya yang sedang sakit.

Kehadiran Kapolsek didampingi Bhayangkari Ranting Gunung Anyar cabang kota besar Surabaya dan beberapa personel lainnya di Aspol Bangkringan Lakarsantri Surabaya.

Kapolsek Iptu Roni Ismullah mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian sosial kepada anggota, sekaligus menjalin hubungan silaturahmi dan kebersamaan antar anggota dan pimpinannya.

“Saya bersama anggota segenap keluarga besar Polsek Gunung Anyar mendoakan agar personel segera sembuh dan dapat beraktfitas seperti sedia kala.” tegasnya.

Dirinya menambahkan bahwa apa yang dilakukan sebagai bentuk dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan. Jadi apabila ada anggota sakit kita kunjungi dan berikan motivasi agar cepat sembuh.

Sementara itu personel yang sakit Aiptu Bagus Dwi Nugroho yang saat itu didampingi keluarganya , menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek bahwa ditengah kesibukannya disempatkan untuk menjenguk. Kunjungan yang dilakukan menambah semangatnya untuk sembuh.

“Mohon doanya dari Kapolsek dan anggota agar saya diberi kesembuhan dan bisa dinas kembali,” jelas Aiptu Bagus Dwi Nugroho.

Apalagi menjelang Peringatan HUT Bhayangkara ke 77, semoga Polri semakin sukses dan Maju guna melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat.

Semoga seluruh anggota polri dan keluarganya selalu diberikan kesehatan dan keselamatan, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan aman,pungkas Kapolsek Iptu Roni Ismullah.[redho]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *