DaerahHeadlinePemerintah

Walikota Pagar Alam Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan Kegiatan Besemah EXPO Ke-19 Tahun 2023

439
×

Walikota Pagar Alam Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan Kegiatan Besemah EXPO Ke-19 Tahun 2023

Sebarkan artikel ini

Pagar Alam, Wali Kota Pagar Alam, Alpian Maskoni pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan Kegiatan Besemah EXPO ke-XIX (19) Tahun 2023, bertempat di Ruang Rapat Besemah I Setdako Pagar Alam, Kamis (25/05/2023).

Besemah Expo direncanakan akan dimulai dengan bazar umum pada tanggal 1-25 Juni 2023 mendatang. Kemudian acara puncak Besemah Expo sendiri akan diselenggarakan pada tanggal 21-25 Juni 2023, yang dipusatkan di Lapangan Merdeka Kota Pagar Alam, dengan menampilkan sejumlah hiburan bagi masyarakat serta pameran stand oleh seluruh OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam.

Pada arahannya, Wali Kota Alpian Maskoni menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Kota Pagar Alam pada setiap tahunnya.

“Ini merupakan kegiatan Besemah Expo ke-19, tugas kita semua adalah bagaimana membuat kegiatan ini nantinya dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung, khususnya masyarakat Kota Pagar Alam. Tentunya, dengan modal pengalaman dari tahun-tahun sebelumnya kita akan mampu menyajikan hal-hal tersebut,” kata Wali Kota.

“Saya juga menekankan kepada Pemuda Kreatif Kota Pagar Alam untuk selalu berkoordinasi dengan seluruh kepala OPD yang terkait, agar kegiatan yang akan diselenggarakan nantinya mampu memberi kesan dan benar-benar memberikan hiburan kepada masyarakat Kota Pagar Alam,” pesan Wali Kota.

Rapat ini turut diikuti oleh Kapolres Pagar Alam diwakili Kabag OPS, Dandim 0405/Lahat diwakili Danramil 405, Sekretaris Daerah, Asisten II Setdako Pagar Alam Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Staff ahli Wali Kota, Perwakilan DPRD, Seluruh Kepala OPD, Camat dan Lurah di Lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam dan Pemuda Kreatif Kota Pagar Alam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *