DaerahHeadlinePemerintahPilihan Editor

Menjadi Tuan Rumah, Sekda Kota Pagar Alam Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan APEKSI Tahun 2023

485
×

Menjadi Tuan Rumah, Sekda Kota Pagar Alam Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan APEKSI Tahun 2023

Sebarkan artikel ini

Pagar Alam, Rabu siang (24/05/2023), di Ruang Rapat Besemah Tige (III) Setdako Pagar Alam, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pagar Alam, Samsul Bahri Burlian memimpin rapat persiapan pelaksanaan APEKSI (Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia) Komwil II yang akan dilaksanakan di Kota Pagar Alam.

Menjadi tuan rumah pelaksanaan APEKSI Tahun 2023 merupakan suatu kebanggaan bagi kota Pagar Alam, dengan menjadi tuan rumah, Kota Pagar Alam akan semakin dikenal oleh masyarakat luar.

APEKSI direncanakan akan dilaksanakan pada 19 Juni 2023 hingga 21 Juni 2023, bertempat di Aula SD Negeri 74 Kota Pagar Alam, dan akan diikuti oleh 500 peserta yang berasal dari 10 Kota di Sumbagsel (Sumatera Bagian Selatan), dengan berbagai rangkaian kegiatan.

Sekda mengatakan, rapat persiapan merupakan rapat awal yang membahas mengenai sistematis rangkaian acara hingga teknis untuk pelaksanaan nantinya.

Sekda berharap, melalui rapat persiapan ini APEKSI di Kota Pagar Alam nantinya dapat terlaksana sesuai dengan rencana.

Rapat ini diikuti oleh para Asisten, Dinas Pariwisata, Dinas Perhubungan, Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM, Dinas Komunikasi dan Informatika, Bagian Administrasi Pemerintahan dan Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *