OlahragaPemerintah

Walikota Cup XIII thn 2023 Kejuaraan Binaraga dan Man Physique

412
×

Walikota Cup XIII thn 2023 Kejuaraan Binaraga dan Man Physique

Sebarkan artikel ini

SURABAYA – Kelas yg dipertandingkan, Man sport under 170cm dan man sport over 170cm, Man physique, Binaraga kelas 65. 75 dan 85 kg.

Kegiatan rutin tahunan dalam rangka menggairahkan olahraga binaraga, mencari bibit atlet, dan pembinaan melalui sistem kompetisi atlet.

Menjadi peluang yg sangat besar mengingat olahraga binaraga merupakan induk dari semua olahraga dimana dituntut agar atlet melatih semua otot tubuhnya dgn maksimal dan juga jika melihat dari jumlah Gym / pusat kebugaran yg banyak di kota denpasar maka sdh tentu mrpkan potensi cabor yg sgt besar peluangnya untuk dikembangkan.

Tahun ini walikota cup diikuti oleh peserta yang jumlahnya menurun dibanding dua tahun lalu, hal ini diakibatkan oleh motifasi para calon atlet yang mulai melirik event2 kejuaraan serupa yang menyediakan hadiah bagi pemenang yg cukup besar, namun patut diapresiasi bahwa utk walikota cup kali ini para peserta yang mengikuti rata2 sdh bagus dan mrpkn bakal calon atlet yang sangat potensial.

Besar harapan kami di PBFI utk mendapat dukungan lebih dari pemerintah kota denpasar dan juga para stake holder krn PBFI kota denpasar sdh mampu menjawab tantangan menjadi juara umum tingkat provinsi mengalahkan juara bertahan pada saat Porprov Bali tahun lalu, bahkan saat ini 3 atlet pbfi kota denpasar dipanggil utk mewakili Provinsi Bali di event prapon di bengkulu.

Mari semua pihak turut serta mendukung PBFI kota denpasar guna mewujudkan Denpasar kota prestasi.

Kita juga berencana utk membuat event2 kejuaraan lagi di tahun ini utamanya utk mendukung sport tourism dan sport industry.(redho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *