HeadlinePemerintahPilihan Editor

Wakil Bupati Labura Menghadiri Peringatan Hari Otonomi Daerah Ke- XXVII di Kota Makasar

589
×

Wakil Bupati Labura Menghadiri Peringatan Hari Otonomi Daerah Ke- XXVII di Kota Makasar

Sebarkan artikel ini

Makasar, Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, S.T., M.H didampingi beberapa Kepala OPD Labura menghadiri Peringatan Hari Otonomi Daerah Ke-XXVII tahun 2023 serta Pameran Inovasi Otonomi Daerah pada hari Sabtu,(29/4), di Kota Makasar Provinsi Sulawesi Seĺetan yang dipusatkan di Anjungan Pantai Losari.

Pada acara puncak Peringatan Hari Otonomi Daerah itu dihadiri langsung oleh Menteri Dalam Negeri R.I Tito Karnavian selaku Inspektur Upacara dan juga dihadiri sebanyak 546 Kepala Daerah yang terdiri dari 38 Gubernur dan 93 Wali Kota, serta 415 Bupati.

Berkesempatan juga di hari yang sama, Wakil Bupati Labura mengunjungi stand inovasi otonomi daerah Kabupaten Banggai,Provinsi Sulawesi tengah. Adapun inovasi yang dimiliki oleh kabupaten tersebut berupa inovasi aplikasi ambulans dering ibu hamil, inovasi tersebut sangat jelas membantu kinerja pemerintah daerah dalam sektor kesehatan.

Dengan menampilkan parade Bendera dari 541 Kabupaten yang ada di Indonesia, dengan menggunakan perahu nelayan, dimaknai sebagai bukti kebersamaan sesuai dengan tema yang diusung yakni “Otonomi Daerah Maju, Indonesia Unggul.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *