HeadlineNasionalPemerintah

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara Terus Melakukan Pembenahan Dalam Rangka Memperindah Wilayah Jakarta Utara

522
×

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara Terus Melakukan Pembenahan Dalam Rangka Memperindah Wilayah Jakarta Utara

Sebarkan artikel ini

Jakarta,Beragam upaya telah dilakukan, diantaranya peningkatan penghijauan lingkungan, pembuatan mural, pengecatan kanstin, serta perbaikan saluran dan jalan.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Administrasi Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman l, menyebut bahwa saat ini pihaknya sedang gencar melakukan kegiatan pengecatan kanstin secara serentak di wilayah Jakarta Utara. Lokasi pengecatan kanstin berada di jalan-jalan protokol tingkat kota, kecamatan, dan kelurahan. Pada prinsipnya, semua bergerak untuk memperindah wilayah Jakarta Utara melalui segi pengecatan kanstin dan trotoar.

Sejumlah titik yang menjadi lokasi kegiatan pengecatan kanstin, diantaranya Jalan Yos Sudarso, Jalan Lodan Raya Ancol, Jalan Akses Marunda, Jalan Tipar Cakung, Jalan Terusan Kelapa Hibrida, Jalan Lorong 103, Jalan RE Martadinata, dan Jalan Danau Sunter Selatan.

Pemeri tah Kota Administrasi Jakarta Utara ingin memberikan nuansa yang baik bagi masyarakat dan kebetulan dalam waktu dekat Pemprov DKI Jakarta juga akan mendapat kunjungan dari delegasi ASEAN 2023, yang mana akan menjadi penyemangat.

Kegiatan penataan wilayah akan terus dilaksanakan dengan melibatkan semua pihak, termasuk komponen masyarakat. Tentunya, keindahan dan kebersihan bukan hanya keinginan pemerintah saja, namun masyarakat juga bisa ikut menjaga kebersihan dan keindahan kota.

Lurah Semper Timur, Sarmudi, juga telah menugaskan anggota PPSU Kelurahan Semper Timur untuk melakukan kegiatan pengecatan kanstin seperti halnya di Jalan Arteri Marunda. Hal ini juga sebagai bentuk penataan jalur trotoar dan pembatas jalan agar terlihat rapi dan indah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *