HeadlinePemerintahTNI & Polri

Wabup Mahulu Hadiri Upacara Penutupan TMMD Wiltas ke 116

4543
×

Wabup Mahulu Hadiri Upacara Penutupan TMMD Wiltas ke 116

Sebarkan artikel ini

Mahakam Ulu — Wakil Bupati Mahakam Ulu (Wabup Mahulu) Drs. Yohanes Avun, M.Si menghadiri Upacara Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Wilayah Perbatasan (Wiltas) ke 116 tahun 2023 dengan tema “Sinergi Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat Semakin Kuat” bertempat di Lapangan Kampung Laham, Kecamatan Laham, Kamis (08/06/2023).

Dalam sambutannya Wabup menyebutkan bahwa masyarakat Laham tersenyum bahagia berkat program TMMD ke-116 beberapa bangunan fisik telah terbangun secara baik.

Adapun bangunan fisik tersebut beberapa diantaranya semenisasi jalan sepanjang 800 meter, pembangunan Pos Koramil Laham, dan pembuatan demplot pelatihan penanaman kakao seluas 1 hektar.

Selain bangunan fisik ada juga sarana non fisik program TMMD yang dilaksanakan diantaranya penyuluhan cegah Karhutla, penyuluhan bela negara, penyuluhan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Atas apa yang telah dilaksanakan Pemerintah mengucapkan terima kasih kepada TMMD dan masyarakat yang telah ikut bekerja sama sejak awal kegiatan ini hingga akhir kegiatan ini terlaksana secara baik dan sukses.

“Ucapan terima kasih saya sampaikan mewakili Pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu kepada bapak Dandim/0912 Kutai Barat dan Mahakam Ulu beserta seluruh anggota TNI dan masyarakat yang telah terlibat dalam penyelenggaraan TMMD ke-116 ini dari awal hingga akhir kegiatan ini sehingga dapat berjalan lancar dan sukses,” ungkap wabup

Wabup berharap nilai positif dari TMMD ini dapat menjadi momentum kita bersama dalam membangun rasa kebersamaan, semangat bergotong-royong, semangat bahu-membahu dan saling membantu dalam memajukan wilayah Kabupaten Mahulu.

TMMD ini juga merupakan komitmen TNI bersama masyarakat dan pemerintah dalam memperkuat semangat membangun bangsa di daerah yang tertinggal.

Turut hadir Komandan Korem (Danrem) 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Brigjen Jenderal TNI Yudhi Prasetyo, S.IP, Sekretaris Daerah Mahulu Dr. Stephanus Madang, S.Sos, M.M, Dandim 0912/Kubar Letkol. Kav. Yudhi Prasetyo Purnomo, S.Sos, MI, Wakapolres Mahulu Kompol I Made Pasek Irawan, SH, Kepala Dinas PUPR Didik Subagya, SE, M.Si, Camat Laham Tigang Himang, S.Pd.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *