DaerahHeadlineSosial Dan Budaya

Turut Duka Cita Atas Meninggalnya Ibunda Hj.Halima Binti Matadil

732
×

Turut Duka Cita Atas Meninggalnya Ibunda Hj.Halima Binti Matadil

Sebarkan artikel ini

Ogan Ilir– Zonareformasi.com Innalillahi Wainnailahi rojiun, Kabar duka, telah meninggal dunia seorang Ibu penting bagi kita terkhusus bagi masyarakat Desa Pulau negara Kecamatan Pemulutan Barat yakni Ibunda Hj.Halima binti Matadil selaku Ibunda dari Kepala Desa Pulau negara Kecamatan Pemulutan Barat Bapak Pirmadi pada Minggu, (25/06/2023).

Mendapat kabar duka ini, saya atas nama pribadi,keluarga dan Media Zona Reformasi Sumsel menyampaikan ucapan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya ibunda tercinta Hj.Halima binti matadil tutup usia 74 tahun di kediamann yaitu ibunda dari Kepala Desa. Pulau negara Bapak Pirmadi

semoga Allah terima semua amal ibadahnya, diampuni segala salah dan dosanya serta ditempatkan pada tempat yang baik di sisi-NYA” . Buat keluarga yang ditinggalkan semoga kuat, tabah dan sabar serta dapat mengikhlaskan kepergian almarhumah.

Dalam kata sambutan pelepasan jenazah yang d sampaikan oleh Bapak Zakaria kepada seluruh elemen masyarakat yang mengenali almarhumah, terlebih keluarga besar untuk, mengikhlaskan,dan memaafkan atas perbuatan,perkataan semasa hidup ibunda yang menyinggung perasaan baik yang di sengaja maupun yang tidak sengaja saya pribadi selaku mewakili almarhumah meminta di buka kan pintu maaf yang selebar- lebarnya pada Allah mohon di ampuni segala dosa dan di tempat kan yang terbaik buat almarhumah yaitu syurgaNya Allah SWT.ungkapnya.

Tepat pukul 10.00 wib di lanjutkan prosesi pemakaman ke TPU Desa.Pulau negara acara berjalan khidmat sesuai yang di jadwal dan di rencanakan.
Turut hadir dalam prosesi pemakaman selain Ketua DPRD Kabupaten Ogan Ilir Bapak Suharto, bapak camat, kec Pemulutan Barat, Kepala Desa tetangga dan perangkat desa Babinsa serta kluarga dan masyarakat
Selamat jalan ibunda atas jasa dan pengorbanan mu semua itu akan selalu kami kenang …
Hadi.Hd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *