DaerahHeadlineOlahragaPemerintah

Tournament BBC Kembali Digelar, Bupati Hamsuardi Buka Secara Resmi BBC Cup IX Air Bayang Tahun 2023

576
×

Tournament BBC Kembali Digelar, Bupati Hamsuardi Buka Secara Resmi BBC Cup IX Air Bayang Tahun 2023

Sebarkan artikel ini

PASBAR, Open Tournament BBC Cup Air Bayang selalu digelar disetiap tahunnya. Pada tahun 2023 ini, BBC Cup ke-IX digelar dan dibuka secara resmi oleh Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Hamsuardi didampingi Ketua TP. PKK Ny. Titi Hamsuardi, Perwakilan Koni, Kepala OPD, Camat dan unsur Forkopimca Lembah Melintang, Ketua PS Pasbar HD Dianovri Harpama, serta stakeholder terkait, Selasa (6/6).

Bupati Hamsuardi saat membuka turnamen mengucapkan terima kasih, kepada panitia Open Tournament BBC Cup IX yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut. Ia berharap, turnamen itu berjalan dengan lancar hingga penutupan. Bupati Hamsuardi juga mengucapkan terima kasih kepada sponsor yang membantu pendanaan kegiatan serta meminta kepada penonton yang hadir agar menjaga keamanan dan ketertiban selama turnamen berlangsung.

Membuka turnamen secara resmi, Bupati Hamsuardi beserta stakeholder terkait melakukan service pertama, penyerahan bantuan bola voli, satu set net voli dan pengembalian uang pendaftaran bagi tim pembuka yakni tim Family FC Sungai Aur dan Porkas Ranah Batahan. Bupati Hamsuardi juga turut memberikan bantuan sebagai bentuk dukungan pada Open Tournament BBC Cup IX Tahun 2023 tersebut.

Sementara itu, laporan Ketua Panitia yang disampaikan Muzammil mengungkapkan BBC Cup IX tahun 2023 diikuti oleh 26 klub. Pertandingan menggunakan sistim gugur dengan peraturan yang mengacu pada PBVSI.

Total hadiah yang akan diberikan oleh panitia pada turnamen tersebut adalah sebanyak 35.000.000 rupiah kepada pemenang pertama, dan sebanyak 20.000.000 rupiah untuk juara kedua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *