Uncategorized

Pem-Des Pajar Menang Sambut Baik Program Jebol Disdukcapil

118
×

Pem-Des Pajar Menang Sambut Baik Program Jebol Disdukcapil

Sebarkan artikel ini

EMPAT LAWANG I SUMATERA SELATAN,zonareformasi.com -Pemerintah Desa Pajar Menang, Kecamatan Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang Sambut Baik Program Jebol Disdukcapil, Selasa (30/05/2023).

Bertempat di kediaman Kepala Desa pajar menang, yang dihadiri oleh Perangkat Desa, Kadus, BPD, Karang Taruna, warga masyarakat yang mengikuti Perekaman e-KTP.

Kegiatan ini di sambut baik oleh masyarakat Desa Pajar Menang. karena warga tidak musti ke Kabupaten untuk perekaman e-KTP, KK, KIA dan dokumen lainnya.

Salah seorang warga desa pajar menang Junaidi mengatakan, ” Kami dari masyarakat berterima kasih kepada Pemerintah Desa Pajar Menang dan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang melalui Dinas penduduk dan pncatatan sipil Empat Lawang yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. karena program ini sangat membantu kami masyarakat yang jauh dari kantor Disdukcapil ”Jelasnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh ibu Sukma, ” Kami masyarakat banyak mengucapkan terimakasih karena program jemput bola ini sangat membantu kami, ” ucapnya

Sementara itu, Kepala Desa Pajar Menang, Deni Harianto dalam sambutannya mengucapkan Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Empat Lawang melalui Disdukcapil Empat Lawang yang telah hadir di desanya dalam rangka Jemput Bola (JEBOL) perekaman e-KTP dan pembuatan dokumen kependudukan lainya.

Kegiatan ini sangat membantu sekali untuk kami Pemerintah Desa dan masyarakat yang jauh dari disdukcapil, ” Tutupnya.

Sementara itu Fahrizon, SE, Kepala bidang Pelayanan Pendaptaran Pencatatan Kependudukan, Kegiatan ini dalam rangka Jemput Bola perekaman e-KTP, perbaikan KK, pembuatan akte, pembuatan KIA, dan perbaikan dokumen penduduk “. Tuturnya.

Sejak awal hingga selesai proses Perekaman administrasi kependudukan yang di selenggarakan berjalan lancar tanpa adanya hambatan.

 

@CR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *