DaerahHeadlineTNI & Polri

Tokoh Pemuda Gandus Dan Tokoh Agama Gandus Mengucapkan Apresiasi Polda Sumsel Merevitalisasi Al Qur’an Al Akbar

511
×

Tokoh Pemuda Gandus Dan Tokoh Agama Gandus Mengucapkan Apresiasi Polda Sumsel Merevitalisasi Al Qur’an Al Akbar

Sebarkan artikel ini

Palembang – Zonareformasi.com Tokoh Pemuda Gandus Dan Tokoh Agama Gandus Mengucapkan Apresiasi Polda Sumsel Merevitalisasi Al Qur’an Al Akbar

Derry Rival Doean King Tokoh Pemuda Kelurahan Gandus saat diwawancarai mengatakan dalam hal ini saya mengapresiasi kegiatan polri dalam rangka Bhayangkara yang ke 77 untuk memberikan kontribusi khususnya untuk umat Islam.

Terima kasih bapak Kapolda Sumsel yg telah merevitalisasi Al Qur’an Al-akbar sebagai aset kota Palembang karena Al Qur’an Al-akbar menjadi salah satu icon yg banyak dikunjungi oleh umat Islam dan non islam, tidak hanya negara republik Indonesia tetapi juga dari negara luar. “Ucapnya”.

Oleh karena itu apa yang di lakukan oleh polisi sangat tepat dan sangat bermanfaat.”ungkapnya”.

Sekali lagi selamat ulang tahun bhayangkara yang ke 77 semoga polri semakin jaya semakin mengayomi dan bisa bermanfaat bagi masyarakat.”Ucapnya”.

Budiyanto.S.Ag Tokoh Agama di Kelurahan Gandus Mengatakan dalam hal ini saya mengapresiasi kegiatan polri dalam rangka hari Ulang Tahun Bhayangkara yg ke 77 untuk memberikan kontribusi khususnya untuk umat Islam.

Terima kasih bapak Kapolda Sumsel yang telah merevitalisasi Al Qur’an Al-akbar sebagai aset kota Palembang karena Al Qur’an Al-akbar menjadi salah satu icon yang banyak dikunjungi oleh umat Islam dan non islam, tidak hanya negara republik Indonesia tetapi juga dari negara luar.”Ujarnya”.

Oleh karena itu apa yg di lakukan oleh polisi sangat tepat dan sangat bermanfaat.”Ungkapnya”.

Sekali lagi selamat ulang tahun bhayangkara yang ke 77 semoga polri semakin jaya semakin mengayomi dan bisa bermanfaat bagi masyarakat.”Tutupnya”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *