EdukasiKesehatanRagam

Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Edy Rahmayadi Targetkan RSU Haji Medan Punya Lima Tower

553
×

Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Edy Rahmayadi Targetkan RSU Haji Medan Punya Lima Tower

Sebarkan artikel ini
Sumut, Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menargetkan pembangunan tower Rumah Sakit Umum (RSU) Haji Medan menjadi lima unit. Hal itu diharapkan dapat meningkatkan pelayanan rumah sakit tersebut.
Hal tersebut diungkapkan Gubernur Edy Rahmayadi usai menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-31 RSU Haji Medan di Jalan Rumah Sakit Haji, Deliserdang, Senin (5/6). Saat ini tower pertama dengan dengan 96 kamar, masih dalam tahap pembangunan dan direncanakan dapat segera selesai.
“Diharapkan nanti menjadi lima tower, itu rencana saya yang lalu, tapi karena ada persoalan administrasi dokumen dan terhenti lagi karena pandemi,” kata Edy Rahmayadi.
Edy menyampaikan, di lahan kawasan RSU Haji Medan yang seluas 6 hektare tersebut masih bisa dibangun berbagai fasilitas lain. Tujuannya untuk melayani masyarakat Sumut dengan baik. Untuk itu, seluruh jajaran petinggi maupun pegawai rumah sakit tersebut mesti bersiap.
“Untuk itu para jajaran maupun pegawai harus bersiap, fasilitas akan bertambah, pelayanan pun harus terus meningkat,” ujar Edy.
Direktur RSU Haji Medan Rehulina Ginting mengatakan, pembangunan tower-tower RSU Haji Medan merupakan proyek jangka panjang. “Itu tower pertama untuk rawat inap, jadi nanti pelayanan terpadu ada beberapa tower lagi, insya Allah, di tahun 2025 akan ada pembangunan tower kedua dan ketiga, jadi ini jangka panjang, proyek masa depan,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *