Uncategorized

Tidak berpenghuni Puskesmas talang Padang di duga menyuruh genderwo

199
×

Tidak berpenghuni Puskesmas talang Padang di duga menyuruh genderwo

Sebarkan artikel ini

EMPAT LAWANG I Sum-Sel,.zonareformasi.com- Diduga Iblis Huni Puskesmas Talang Padang, Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan. Senin, (20/06/2023).

Pasalnya, sekira pukul 10:00 Wib. salah seorang reporter/wartawan media Cetak dan Online yamg tergabung do Organisasi media IWO I Empat Lawang betinsial “S” melaporkan kepada Ketua DPD IWO I Kabupaten Empat Lawang atas hasil temuannya di UPTD PUSKESMAA Talang Padang.

Laporan tersebut melalui Video Call (VC) Langsung serta memperlihatlan aituasi dan keadaan di UPTD Puskesmas talang padang bahwa tidak berpenghuni sunyi. yang diduga UPTD Puskesmas tersebut dihuni Iblis. sungguh betapa mengerikan bukan ?

Hal ini sontak membuat heboh di grup DPD IWO I Empat lawang. karena beberapa komentar dari anggota grup akan perihal UPTD Puskesmas tidak berpenghuni kecuali Iblis.

Menurut “S” Kepala UPTD Puskeas teraebut dikonfirmasi melalui saluran telephone, “datang saja kerumah kita ini masih keluarga”, Ucap Cenci Riestan menirukan ucapan “S” seusai Konfirmasi.

Demi keadilan dan kebenaran berasaskan Uu no 40 tahun 1999 tentang pers, 11 pasal kode etik Jurnalistik serta tidak mengesampingkan Azaz praduga tak bersalah. bahwa diduga keras oknum kepala UPTD Puskesmas talang padang telah dengan secara sengaja melanggar Dalam rangka melaksanakan ketentuan Pasal 86 ayat (4) UU 5/2014 tentang Aparatur Sipil Negara, untuk menjamin terpeliharanya tata tertib dalam kelancaran pelaksanaan tugas, PNS wajib mematuhi ketentuan mengenai Disiplin PNS.

Oleh karena itu pada tanggal 31 Agustus 2021 telah ditetapkan dan diundangkan PP 94/2021. akan hal tersebut diduga kuat penghuni puskesmas tersebut adalah Iblis.

 

Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *