DaerahHeadlineNasional

Sorang Ayah Tega Mencabuli Anak Tirinya Berusia 11 Tahun

368
×

Sorang Ayah Tega Mencabuli Anak Tirinya Berusia 11 Tahun

Sebarkan artikel ini

ZR. Sidoarjo —Seorang ayah di Porong, Kabupaten Sidoarjo mencabuli anak tirinya yang berusia 11 tahun. Pelaku diduga mencabuli korban sebanyak dua kali. Pelaku diamuk massa ratusan warga dibalai desa. Aksi warga itu buntut dari dugaan pria tersebut melakukan pelecehan seksual terhadap anak tirinya yang masih di bangku sekolah dasar (SD).

Viral video di media sosial, seorang pria diarak dan dimassa di salah satu desa kecamatan Porong, Sidoarjo atas dugaan pelecehan seksual terhadap anak tirinya, menjadi bulan-bulanan. Jum’at (21/6/24) malam tadi.

Melalui informasi yang dihimpun, pelaku berinisial WK (30) warga Desa Kebung Agung, Kecamatan Porong itu ditangkap pada Jumat (21/6/2024) sekitar pukul 19.30. Ia ditangkap di Dusun Macan Mati, RT 14/RW 03, Desa Kebung Agung.

Salah satu warga sekitar membenarkan kejadian tersebut. dikatakannya, terduga pelaku diarak warga ke balai desa setempat setelah kerabat korban melaporkan dugaan pencabulan terhadap anak tirinya.

MT salah satu warga yang membenarkan, warga menyerahkan sepenuhnya penyidik melakukan pemeriksaan kejiwaan dan motif tindakan tersebut, tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *