Daerah

“Serah Terima Bantuan Ran Mob Ops Lapas Kelas IIA Lahat Kemenkumham Sumsel

501
×

“Serah Terima Bantuan Ran Mob Ops Lapas Kelas IIA Lahat Kemenkumham Sumsel

Sebarkan artikel ini

Lahat :  20 Juni 2023
Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA lahat Kemenkumham Sumatera Selatan Imam Purwanto, Bc IP, SH, MH.melalui Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan Lapas Kelas IIA Lahat, Bapak Pitriansyah,SE .mengatakan pihak nya sekira pukul 10.00 Wib telah menerima Bantuan berupa Kendaraan Roda( 4 ) sebanyak 1(satu) unit jenis Mobil Minibus tipe Toyota Avanza Seri-Veloz  lalu dengan ini pulah pelaksanaan acara, Penyerahan kendaraan tersebut  berlangsung tepat nya diKantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Lahat.

“Dikatakan (Kalapas) Kelas IIA Lahat  Iman Purwanto.Bc IP. SH.MH bantuan Ran Mob Ops, (Kendaran Mobil Oprasional) tersebut akan digunakan dalam hal pelaksanaan tugas pembinaan Warga Binaan Pemasyarakatan sehingga Kegiatan Rutinitas mudah-mudahan dapat berjalan lebih Optimal dan Efisien

Lapas Kelas IIA Lahat

 

Bantuan Kendaraan Mobil Operasional ini merupakan tindak lanjut dari Permohonan yang memang sebelumnya telah di ajukan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA  Lahat, Bapak Imam Purwanto Kepada Pemerintah Kabupaten Lahat melalui  Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat Chandra. SH,MH. beberapa waktu yang lalu.

Atas bantuan yang telah di berikan kepada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lahat atas Nama Pimpinan Lapas II A Lahat  beserta seluruh Jajaran Kemenkumham mengucapkan terima kasih Kepada Pemerintah Kabupaten Lahat atas perhatian dan keperdulian nya memberikan bantuan berupa kendaraan Mobil untuk Operasional yang mana akan digunakan dalam hal pelaksanaan tugas pembinaan Warga Binaan Pemasyarakatan.

“Ditambahakan pulah oleh “Imam Purwanto, Bc IP. SH.MH.bahwasahnya begitu sangat besar harapannya dengan adanya Pemberian bantuan kendaraan Mobil dinas tersebut ini,di mana yang di harapkan pulah agar tetap terjaganya,dan bertujuan agar selalu terbentuknya sebuah ikatan keharmonisan,yang dapat terjalin terus menerusnya pulah dalam wujud sebuah silaturahmi yang tak kan perna terputus untuk menuju hal yang lebih baik pulahnya. antar sesama Instansi, maupun terhadap rekan-rekan dinas lainnya pula.maka dalam hal ini sekali lagi saya menambahkan dan dengan harapan yang sama bertujuan juga untuk dapat selalu “mempererat sinergritas antara Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat dan Lapas Kelas IIA Kabupaten Lahat

-Pungkas “Imam Purwanto, Bc IP, SH, MH. Kepala Lapas (Kalapas)Kelas IIA kabupaten Lahat Sumatra Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *