Olahraga

Sekda Lahat Tutup Turnamen Bola Voli Antar Kelurahan dan Desa “Acara Bola Voli Bupati Cup Tahun 2023”

237
×

Sekda Lahat Tutup Turnamen Bola Voli Antar Kelurahan dan Desa “Acara Bola Voli Bupati Cup Tahun 2023”

Sebarkan artikel ini

LAHAT –Bertempat dilapangan Bola Gelora Serame Kabupaten Lahat, telah dilaksanakan penutupan Turnamen Bola Voli Bupati Cup tahun 2023, antar kelurahan dan desa yang diwakili 40 regu putra dan 9 putri Atlit Porprov, oleh Bupati Lahat diwakili Sekda Lahat Chandra SH, MM.

Turut hadir dalam kegiatan penutupan Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2023, Sekretaris Daerah (Sekda) Lahat Chandra SH, MM, TBUPP, Asisten, OPD, Kabag/Kabid, Kepala Dispora Lahat, Ketua KONI Lahat, dan peserta regu Turnamen Bola Voli.

Dalam sambutannya, Sekda Lahat SH, MM menyampaikan, atas nama Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Lahat mengucapkan terima kasih dan memberikan Apresiasi yang tinggi kepada seluruh jajaran Panitia pelaksanaan “Semi Open Turnamen Bola Voli Bupati Lahat Cup tahun 2023” telah sukses menyelenggarakan Turnamen antar Club’ Binaan Kelurahan dan desa satu regu Putra/i atlet Porprov Lahat.

Kegiatan ini bertujuan, dijelaskan Chandra, dalam rangka sebagai ajang mencari bibit Atlit yang berprestasi dan sebagai sarana silaturahmi, konsolidasi, adu bakat dan prestasi bagi seluruh Atlit bola voli setiap kelurahan dan desa se-Kabupaten Lahat maju dan Bercahaya.

“Ini adalah ajang silaturahmi, serta untuk mencari bibit Atlit disetiap kelurahan dan desa se-Kabupaten Lahat untuk memajukan Kabupaten Lahat yang lebih Bercahaya,” pungkasnya.

Diketahui acara pemenang Turnamen Bola Voli Bupati Cup tahun 2023 ini:
– Juara 1 Regu Putra diproleh Tim Bola Volli Desa Talang Sawah kecamatan Lahat Selatan.
– Juara 2 diraih Tim Bola Voli oleh Desa Suka Marga kecamatan Merapi Barat.
– Juara 3 diraih Tim bola voli Desa Sukamerindu kecamatan Kikim Barat.
– Juara 4 disabet oleh tim bola voli dari desa Tanjung Payang kecamatan Lahat Selatan.

<span;>Sedangkan, untuk regu Putri juara 1 diambil Tim bola voli dari desa Purwaraja kecamatan Kikim Timur, dan juara 2 diraih Tim Porprov Kabupaten Lahat, juara 3 dipegang oleh tim bola voli dari Desa Karang Endah kecamatan Merapi Barat, dan juara 4 diambil oleh tim bola voli Desa Cecar kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat.

Terakhir acara bagi para peserta yang memang dalam Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2023 tersebut, selain terima Tropi juga Uang Pembinaan dari Panit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *