HeadlinePolitikTerpopuler

Salah Satu Konseptor Kab.Tulang Bawang Barat di Gadang-Gadang Akan Maju Ke Pilgub TA.2024

972
×

Salah Satu Konseptor Kab.Tulang Bawang Barat di Gadang-Gadang Akan Maju Ke Pilgub TA.2024

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG, Ir.Hi.Umar Ahmad.Sp.,Mantan bupati kabupaten tulang bawang barat2 periode, Di gadang-gadang akan maju dalam petarungan PILGUB LAMPUNG 2024.

Umar ahmad dikenal banyak masyarakat akan kecerdasaan beliau dalam membangun dan menata daerah yang bukan apa-apa menjadi luar biasa.Kamis,(18/5/2023).

Umar Ahmad juga sebagai pemimpin yang memiliki banyak ide kreatif dan banyak masyarakat yang mengingkan beliau bisa maju di Pemilihan Gubernur LAMPUNG, itu terliahat dari hasil survei awak media di lapangan.

Menurut salah satau tokoh pemuda kab.Lampung utara JEMMY MEYADI mengatakan Ir.H.Umar Ahmad.Sp sangat piawai dalam membangun salah satu kabupaten termuda di Provinsi lampung sangat pesat,mulai dari sektor perekonomian dan sektor pembangunan.

Bisa kita lihat salah satu  pembangunan seperti islamic center tubaba bisa meningkatkan pendapatan daerah, “ujarnya

tidak hanya itu saja, Pembangunan pemerintahan daerah di tata menjadi satu komplek,selain pembangunan daerah, Umar Ahmad menggalakan dalam bidang pertanian dan destinasi wisata.

“banyak masyarakat kagum akan ke pemimpinan beliau dalam segi pembangunan beliau selalu mengawasi secara intensif dengan turun langsung kelapangan,” ujar jemmy

Sejumlah tokoh Pemuda di kabupaten lampung utara siap mendukung dan memenangkan Umar Ahmad di PILGUB LAMPUNG 2024.

disisilan tokoh buruh asal mesuji Supriono menjelaskan bapak Umar ahmad sosok pemimpin yang sangat berkharismatik di mata masyarakat,dan saya berharap agar bapak Umar Ahmad bisa maju di pilgub Lampung.

Karna saya dan rekan-rekan buruh berharap bapak Umar Ahmad bisa menajadi Guberbur yg memperhatikan pembangunan dan mengangkat harga eceran terendah pertanian di lampung,

Karna selama ini harga eceran terendah untuk pertanian masih buruk untuk kalangan petani, sementara diluar  provinsi lampung sudah ditetapkan harga eceran terendah hasil pertanian seperti SUMSEL,BENGKULU, RIAU.”tandasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *