Uncategorized

Puluhan Kader dan Simpatisan PAN Secara Serentak Datangi Kantor KPUD Empat Lawang

106
×

Puluhan Kader dan Simpatisan PAN Secara Serentak Datangi Kantor KPUD Empat Lawang

Sebarkan artikel ini

Empat Lawang,sumsel,zonareformasi.com  – Secara serentak dan kompak, puluhan pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) se- Indonesia pada Jumat 12 Mei 2023 mendaftarkan Bakal Calon Anggota Legeslatif (Bacaleg) ke KPU RI dan KPUD Provinsi serta Kabupaten. Khususnya Ketua DPD Partai PAN Empat Lawang bersama para pengurus berangkat dari kantor DPD PAN Jalan Noerdin Pandji Tebing Tinggi menuju kantor KPUD Empat Lawang pukul 15.30 WIB. Jumat (12/05/2023)

Puluhan kader maupun simpatisan dengan atribut mengawal keberangkatan pengurus Partai dengan atribut warna biru lambang matahari putih yang mendapat nomor urut 12 pada Pileg 2024 mendatang.

Kedatangan partai pengusung Dr. H. Joncik Muhammad, S.Si., S.H., M.M., M.H sehingga sukses menjadi Bupati Empat Lawang disambut ketua KPUD Eskan Budiman, S.Pd dan jajaran.

 

Darli,SH.,MH Ketua DPD PAN menyampaikan, hari ini secara serentak Partai PAN mendaftarkan Bacaleg. Untuk Kabupaten Empat Lawang 100 persen sudah lengkap, begitupun keterwakilan perempuan sebesar 30 persen sudah terpenuhi. Insyaallah kita menargetkan bisa meraih 12 kursi di DPRD Empat Lawang tahun 2024.” Hari ini secara serentak Partai Amanat Nasional menyerahkan daftar nama Bacaleg ke Komisi Pemilihan Umum begitu juga untuk Bacaleg Partai PAN di Kabupaten Empat Lawang. Di tahun 2019 alhamdulilah kita berhasil meraih 7 kursi. Pileg tahun 2024 Kabupaten Empat lawang dipecah menjadi Enam Dapil, kami menargetkan setiap Dapil meraih 2 kursi serta sukses menghantarkan Bapak Dr. H. Joncik Muhammad menjadi Bupati Empat Lawang dua periode,”Semangat Darli Ketua DPD PAN Kabupaten Empat Lawang.

Kami berharap, khusus Caleg PAN harus kompak dan segera merapatkan barisan untuk meraih simpati masyarakat agar target Partai PAN di pemilu 2024 dapat menjadi pemenang kembali dan alhamdulillah kegiatan hari ini tidak ada kendala dan disambut dengan hangat dan bersahabat.

Eskan Budiman Ketua KPUD Kabupaten Empat Lawang menyampaikan hingga pukul 19.00 WIB sudah ada 3 Partai yang telah menyerahkan nama-nama Bacaleg.” Dari Partai PAN sudah menyerahkan 35 nama Bakal calon legislatif dan keterwakilan perempuan terpenuhi. Selain Partai PAN juga PKS dan Demokrat yang telah menyerahkan nama-nama Bacaleg,” ungkap Eskan Budiman.

Pendaftaran calon anggota DPR, DPRD dan DPD telah resmi dibuka sejak 1-14 Mei 2023. Pendaftaran dibuka selama dua pekan penuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *