DaerahHeadlinePilihan EditorTerpopulerTNI & Polri

Polsek Lubuk Raja Gelar Razia Dan Pembubaran Balap liar Bersama Babinsa dan Pemdes Batumarta I

1251
×

Polsek Lubuk Raja Gelar Razia Dan Pembubaran Balap liar Bersama Babinsa dan Pemdes Batumarta I

Sebarkan artikel ini

LUBUK RAJA – OKU || ZONA REFORMASI – Polsek Lubuk Raja melaksanakan kegiatan Razia dan pembubaran balap liar di jalan Simpang Batumarta Desa Batumarta I Kec. Lubuk Raja Kab. OKU, Ini merupakan perintah lisan Kapolsek Lubuk Raja dan hasil koordinasi dengan Pemerintah Desa Batumarta I yg mana warga sekitar sudah resah  dengan adanya balap liar tersebut.

Kegiatan Razia dan pembubaran balap liar diwilayah Desa Batumarta I Kec. Lubuk Raja tersebut dipimpin oleh PS. Kanit Reskrim Polsek Lubuk Raja  Aipda Carles Efendi diikuti oleh personil Piket Polsek Lubuk Raja, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Batumarta I, serta Jajaran Pemerintah Desa Batumarta I. Pada hari Sabtu (03/06/2023) sekira jam 22.30 Wib.

Selanjutnya dilakukan himbauan dan pembinaan bagi remaja yg terjaring razia balap liar, selain itu untuk kendaraan yg memakai knalpot brong untuk dilepas dan diganti knalpot standar dan menunjukan surat – surat kendaraan bermotor.

Adapun jumlah pelanggaran yang tercatat Kendaraan Roda Dua 7 (Tujuh) Unit dan Kendaraan Roda Empat Nihil.

Kegiatan Razia dan pembubaran balap liar diwilayah Desa Batumarta I berakhir sekira jam 00.30 wib, situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *