ArtikelDaerahHeadlineZona Reformasi Chanel

Polres Bungo Gelar Coffee Morning Bersama Forkopimda Kabupaten Bungol

18
×

Polres Bungo Gelar Coffee Morning Bersama Forkopimda Kabupaten Bungol

Sebarkan artikel ini

Zonareformasi.com, Polres Bungo melaksanakan kegiatan Coffee Morning bersama Forkopimda Kabupaten Bungo di Lapangan Tembak Mako Lantas Polres Bungo, Jum’at (31/05/24).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Bungo H. Mashuri, S.P,.M.E,, Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan, S.I.K,.M.A.P, Dandim 0416 Bute Letkol.Inf Arief Widyanto ,S.E,M.Han, Kejaksaan Negeri Muara Bungo, Fadhila Maya Sari, S.H,.M.Kn, Para Unsur Forkopimda Kabupaten Bungo, Kabag Ops Polres Bungo Kompol Darmawan, S.H, Kasat Lantas Polres Bungo Iptu Steffan Thomas Lumuwa, S.Tr.K, S.I.K,Kepala OPD Kabupaten Bungo.

Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan, S.I.K,M.A.P, melalui Kasi Humas AKP M. Nur mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan sinergitas serta mempererat kemitraan yang harmonis.

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk Sharing dan moment untuk mensinergikan semua hubungan kerjasama internal yang produktif serta kemitraan yang harmonis dengan para pemangku kepentingan, sehingga mampu untuk menghasilkan karya yang bermanfaat dan berkualitas, “sebut AKP M. Nur.

Selain itu, tambah AKP M. Nur, Dalam kegiatan Coffee Morning tersebut juga disisipkan dengan Latihan menembak bersama Polres Bungo dan Kodim 0416 Bute dengan Pemerintah Kabupaten Bungo, “ujar AKP M.Nur.

“Kegiatan latihan menembak tersebut guna untuk menciptakan hubungan yang harmonis dan berbagi Ilmu pengetahuan tentang tata cara menembak serta mengenalkan jenis senjata api yang dimiliki Polres Bungo serta Kodim0416 Bute, ” Tutup Kasi Humas Polres Bungo AKP M. Nur.(Sp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *