DaerahHeadlinePemerintah

Pj Bupati Qudrotul Ikhwan Melantik langsung Sekretaris Daerah dan Para pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkup Tulang Bawang

19
×

Pj Bupati Qudrotul Ikhwan Melantik langsung Sekretaris Daerah dan Para pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkup Tulang Bawang

Sebarkan artikel ini

ZR Tulang bawang-Pj Bupati Tulang Bawang Drs. Qudrotul Ikhwan telah melantik langsung Sekretaris Daerah dan para pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkup Tulang Bawang, Senin (10/6).
Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Rapat Lantai II Kantor Bupati Tulang Bawang.

Dalam acara ini, Pj Bupati melantik Ferli Yuledi, Sp., MM., MT sebagai Sekretaris Daerah Tulang Bawang yang mana sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda).

Dilanjutkan, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Andi Supriyadi , S.H., S.I.K., M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Persidangan dan Perundang-Undangan Sekretariat DPRD Tulang Bawang.

Selanjutnya M Ami Iswandi Ismed Balaw yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Penawar Tama, kini menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan.

Terakhir, dr. Ellys Meritusi yang sebelumnya menjabat Wakil Direktur Pelayanan RSUD Menggala, kini menjabat sebagai Direktur RSUD Menggala.

Terlaksananya pelantikan 4 pejabat tersebut sesuai dengan keputusan Bupati Tulang Bawang Nomor: B/233/V.4/ HK/TB/2024 tentang pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam jabatan pimpinan tinggi pratama sekretaris daerah Tulang Bawang.

Pelantikan ini pun menindaklanjuti surat menteri dalam negeri Nomor : 100/2.2.6/2535/SJ tertanggal 31 Mei 2024 perihal persetujuan pengangkatan dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkup pemerintah Kabupaten Tulang Bawang.

Drs. Qudrotul Ikhwan atas nama pemerintah daerah Tulang Bawang memberikan ucapan selamat dan sukses kepada bapak Ferli Yuledi yang sudah dilantik sebagai Sekretaris Daerah. Beliau pun mengucapkan selamat dan sukses kepada bapak/ibu yang telah dilantik sebagai pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkup Tulang Bawang.

Menurut bapak Qudrotul, pelantikan ini telah melalui prosedur serta mekanisme yang sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Bahkan momentum ini memiliki makna yang dalam dan memiliki nilai sejarah yang luar biasa dari perjalanan karir bapak dan ibu yang baru dilantik.

“Kita bisa mengambil hikmah tentang arti sabar, disiplin, serta kesetiaan pula pengabdian. Maka saya berharap seluruh ASN di daerah Tulang Bawang dapat meneladani dan menjadikan pelantikan pejabat seperti ini sebagai motivasi untuk bekerja lebih baik lagi di bidangnya,” jelasnya.

Beliau juga berpesan kepada pejabat yang dilantik supaya dapat menjalankan fungsi pengawasan serta fungsi-fungsi lainnya semaksimal mungkin. Sehingga kinerja perangkat daerah yang dipimpinnya dapat meningkat.

” Mari terapkan core value ASN yakni bermoral (berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif), serta hasilkanlah banyak inovasi yang berdampak besar bagi organisasi,” pesan bapak Qudrotul.

Terakhir, Pj. Bupati berharap kepada pejabat yang dilantik bisa cepat beradaptasi dengan jabatan yang baru saja dijabatnya.

“Segeralah cepat beradaptasi dengan jabatan baru yang baru saja saudra emban hari ini, agar kedepannya dapat segera melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan maksimal demi kemajuan Kabupaten Tulang Bawang kedepannya,” tutup bapak Qudrotul penuh harapan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *