Daerah

Pada Hasil Gelar Pelaksanaan RPP PAC Kasemen: Opan Sofiudin Terpilih Sebagai Ketua

606
×

Pada Hasil Gelar Pelaksanaan RPP PAC Kasemen: Opan Sofiudin Terpilih Sebagai Ketua

Sebarkan artikel ini

Pada Hasil Gelar Pelaksanaan RPP PAC Kasemen: Opan Sofiudin Sebagai Ketua Terpilih.

Kota Serang, Zonareformasi.com – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kota Serang menggelar Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasil (PAC-PP) Kecamatan Kasemen baru, masa bakti 2023-2026.
Kegiatan RPP-PAC yang dilaksanakan bertempat di Aula Kantor PAC Kasemen dengan di awali dengan acara seremonial juga telah disaksikan langsung oleh ketua MPC-PP Kota Serang Tubagus Deli Suhendar, beserta Sekertaris MPC Angga Wisnu Praba S.E, yang akrab disapa Acai.

Juga telah turut hadir Camat Kecamatan Kasemen, Kapolsek Kasemen, Danramil, Ketua P2C (pembinaan dan pemberdayaan cabang) Wilayah ll Kota Serang, Kota Cilegon, Juga Kabupaten Serang beserta jajaran, yang juga telah di hadiri para Ketua PAC dari seluruh engurus cabang se-Kecamatan Kasemen dan para tamu undangan lain nya.
Sabtu (10/06/2023).

Dalam sambutannya Ketua PP-MPC Kota Serang Tubagus Deli Suhendar, dirinya telah menyampaikan sebuah bentuk apresiasi dan suport atas bagaimana bahwa sebuah keutuhan dan keharmonisan organisasi Pemuda Pancasila khususnya di Kota Serang, sudah jelas terlihat.

“Dalam RPP ini kita sebagai kader Pemuda Pancasila harus tegas dan baik, juga RPP ini adalah program atau tahapan yang memang harus dilalui yang mana sesuai apa yang sudah ada dalam aturan AD/ART,” jelas Tubagus Deli Suhendar, selaku Ketua PP-MPC Kota Serang.

Juga diwaktu dan kesempatan yang sama, Angga Wisnu Praba sekretaris MPC PP Kota Serang juga mengungkapkan sebuah rasa kebanggaan nya terhadap pelaksanaan kegiatan acara yang digelar.

“Luar biasa, dan Kami bangga dengan kader pemuda pancasila Pac-PP Kasemen baru, ini benar benar dinamika luar biasa, ucap Angga, seraya mengimbuhkan

“Kader dan anggota nya mempunyai pemikiran yg luas dan nampak ingin benar benar memajukan organisasi pemuda pancasila untuk dapat di terima sebaik baik nya oleh masyarakat.
Ini adalah pemilihan calon pengurus dan depinitip, namun beliau sebagai pemegang amanah yakni Opan Sofiudin, agar terus bersinergi dengan pemerintah dan komponen masyarakat, pemuda, dan tokok tokoh lain nya yang ada di Kecamatan Kasemen,” harapnya.

Slanjutnya, Opan Sofiudin, atau sering di sapa Opan selaku Ketua PP PAC Kasemen yang baru terpilih urut menyampaikan beberapa penyampaian.

  1. “Saya sebagai ketua terpilih PP PAC Kasemen Baru penuh dengan kesiap an untuk membangun sebuah persatuan di organisasi Pemuda Pancasila, dan Kita akan bekerja sama dengan pemerintahan dan siapa pun.
    Saya juga berterima kasih kepada ketua ranting, pengurus dan anggota PP yang telah bekerja keras demi terselenggaranya gelaran ini, dan akan menjaga amanah yang telah di berikan untuk memimpin PAC Kecamatan kasemen, Untuk menjadikan PAC PP Kecamatan Kasemen lebih maju,” tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *