DaerahHeadlinePilihan Editor

Memastikan CJH Sehat, Bupati Lahat Kunjungi Para Calon Jemaah Haji Lahat

464
×

Memastikan CJH Sehat, Bupati Lahat Kunjungi Para Calon Jemaah Haji Lahat

Sebarkan artikel ini

 

Lahat- Sebelumnya pelepasan untuk keberangkatan Calon Jemaah Haji (CJH) Lahat dilakukan oleh Wabup Lahat H.Haryanto SE, MM, MBA.

Kini giliran Bupati Lahat Cik Ujang SH mengunjungi Calon Jemaah Haji (CJH) asal Lahat di Asrama Haji Palembang. Tujuan kunjungan tersebut, Bupati Lahat ingin memastikan seluruh CJH asal Lahat benar benar dalam keadaan Sehat.

Turut hadir dalam kesempatan mendampingi Bupati Lahat, Kakanmenag Lahat Drs. H. Rusdi Dja’far, ustad Rommy, ustad Nafigurahman, Kasi Haji Kakamenag Lahat Ujang Sahri, kepala rombongan (Karom) dan ketua regu (Karu) Rudi Darma Setiawan SE, M,Si yang merupakan Kadin Kominfo Lahat.

Bupati Lahat Cik Ujang SH berpesan, agar para Calon Jemaah Haji (CJH) asal Lahat agar dapat selalu menjaga kesehatan, menjaga kekompakan, serta diberikan kelancaran saat menunaikan Ibadah Haji, sehingga, menjadi Haji yang Mabrur.

“Jagalah selalu kesehatan, kekompakan, dan selalu diberikan kelancaran saat menunaikan ibadah Haji nanti. Agar menjadi Haji yang Mabrur,” ungkap Cik Ujang SH saat mengunjung para CJH asal Lahat, pada Sabtu (10/6/2023).

Selain itu, Bupati Lahat menyampaikan permohonan maaf tidak bisa hadir diacara pelepasan Haji yang dilepas oleh Wakil Bupati (Wabup) Lahat, H. Haryanto SE, MM, MBA, pada Jum’at kemarin.

“Mohon maaf saya tidak bisa hadir saat pelepasan, dikarenakan adanya urusan mendadak di Jakarta yang tidak bisa diwakilkan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *