ArtikelHeadline

Lebih Baik Sedikit Personil Namun Banyak Hal Yang Dikerjakan, Daripada Banyak Personil Namun Sedikit Yang Dikerjakan

512
×

Lebih Baik Sedikit Personil Namun Banyak Hal Yang Dikerjakan, Daripada Banyak Personil Namun Sedikit Yang Dikerjakan

Sebarkan artikel ini

Nangapanda, Koperasi Kredit Civita Dei hari ini 23 Mei 2023 menggelar pertemuan bersama para fungsionaris yang menghasilkan beberapa hal penting untuk perkembangan koperasi dan fungsionarisnya serta secara khusus mempersiapkan Rapat Akhir Tahun (RAT) 2022.

Pertemuan diawali dengan doa yang dipimpin langsung oleh bapak Thomas Tuga selaku penasihat baru kemudian dilanjutkan dengan sapaan awal oleh pemimpin rapat yakni bapak Ketua Kristianus Tato selaku ketua koperasi sembari memperkenalkan penasihat baru yang hari ini merupakan hari pertama diundang menghadiri pertemuan terkait.

Dalam sapaan ini ketua sedikit menggambarkan soal situasi dan waktu yang serba sempit dalam mempersiapkan hari RAT, sebab ada banyak hal yang mesti harus dipersiapkan nanti.

Mau tidak mau, suka atau tidak, hari ini kita harus duduk dan bersepakat untuk tetap melaksanakan RAT di tanggal 28 Mei ini. Soal persiapan itu menjadi tugas kita semua sebagai fungsionaris. Apalagi kita sudah lewati satu tahap yakni pertemuan bersama tim auditor puskopdit. Apa saja yang sudah kita temukan bersama tim auditor itu menjadi hal positif untuk perjalanan koperasi kita, ” ujar ketua”.

Para fungsionaris semua harus bahu membahu untuk membuat laporan serta hal lain yang menjadi bahan pada RAT nanti. Yang merasa keberatan ditulis namanya dan akan dipertimbangkan keberadaanya setelah RAT nanti “tegas ketua”.

sekalipun waktu terkesan mepet, kita tetap melaksanakan RAT di tanggal 28 Mey 2023, apapun terjadi kita selalu dalam keadaan siaga, sambung salah satu perwakilan pengawas sekedar mengafirmasi apa yang sudah dihimbau ketua.

Menanggapi penegasan dari ketua dan pengawas tersebut, Yan Leleona selaku anggota pengawas menyatakan dirinya siap untuk menyelesaikan laporan yang saat ini masih perlu perbaikan.

“Saya secara pribadi siap menyelesaikan semua laporan koperasi untuk RAT tahun 2022″.

Pertemuan diakhiri dengan beberapa himbauan dari Thomas Tuga selaku penasihat baru sembari menegaskan kembali hal-hal yang sudah menjadi hasil mufakat.

Kita harus bekerja keras untuk menyukseskan RAT ini dengan baik. Semua lini harus bertanggung jawab dengan tugasnya masing-masing.

Tidak perlu banyak orang-orang untuk mengambil bagian namun pada akhirnya sedikit saja yang berperan aktif.

” Lebih baik sedikit personil dan menyelesaikan banyak pekerjaan, daripada banyak personil tetapi sedikit pekerjaan yang diselesaikan”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *