HeadlinePendidikanPilihan Editor

Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, SE., M. Sc., Sambut Baik Rencana Pembangunan Pengolahan Sampah Berbasis Sirkular Ekonomi di NTB

528
×

Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, SE., M. Sc., Sambut Baik Rencana Pembangunan Pengolahan Sampah Berbasis Sirkular Ekonomi di NTB

Sebarkan artikel ini

NTB, Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, SE., M. Sc., menyambut baik rencana pembangunan pengolahan sampah berbasis sirkular ekonomi di NTB yang akan dilakukan ground breaking September mendatang.

“Kita sangat welcome, dan senang sekali bisa dibantu dalam membantu menyelesaikan permasalahan sampah di NTB,” ucap Bang Zul sapaan akrabnya didampingi Wagub Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah pada pertemuan dengan Pancanaka yang bekerjasama dengan Mars Envotec, bertempat di Ruang Rapat Utama Kantor Gubernur, Mataram (3/4).

Sementara itu, Direktur PT Pancanaka Taridi menjelaskan Pancanaka adalah perusahaan nasional yang bekerjasama dengan Mars-Envotec dalam bentuk investasi pengolahan sampah yang sudah melakukan MOU bulan lalu.

“Ini adalah kunjungan yang kedua, dalam kunjungan pertama sudah melakukan pertemuan dengan Dinas ESDM, kemudian mengunjungi TPA Kebon Kongok bahkan sudah datang ke Brida, selanjutnya waktu itu melakukan MOU di Germany,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *