DaerahHeadlinePemerintah

Diramaikan Artis dan Door Prize Paket Umroh, Dies Natalis UPG ke-3 Meriah

493
×

Diramaikan Artis dan Door Prize Paket Umroh, Dies Natalis UPG ke-3 Meriah

Sebarkan artikel ini

SERANG, Zonareformasi.com – Puncak Dies Natalis Universitas Primagraha (UPG) yang ke-3 dnegan menggelar Colour Fun Karnaval, Jalan sehat dan pameran UMKM pada Sabtu, 24 Juni 2023 berlangsung meriah. Kemeriahan pun dengan diramaikan artis Indonesia Idol Aris dan Pelawak/Seniman Abah Komar serta door prize paket umroh, logam mulia, sepeda motor, sepeda gunung dan lainnya di halaman Kampus UPG Cinanggung Kota Serang.

Kemeriahan diawali pada lokasi titik awal yakni halaman Pendopo Bupati Serang di Jalan Brigjen KH. Syam’un Alun-alun sebelum jalan sehat dimulai yang di ikuti ribuan warga dilepas oleh Wali Kota Serang Syafrudin. Turut memeriahkan Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Dapil Banten 2 Tubagus Haerul Jaman dan Bakal Calon Bupati Serang Andika Hazrumy, Ketua DPRD Kabupaten Serang Bahrul Ulum, Ketua LLDIKTI IV Samsuri, Pendiri UPG Haerofiatna dan Rektor UPG Romli Adie.

Jalan sehat pun di ramaikan dengan suara marching band sepanjang jalan, ribuan peserta berasal dari para mahasiswa UPG pun menunjukan berbagai kreativitasnya yang memotivasi ribuan warga lainnya dalam memeriahkan Dies Natalis UPG ke 3 yang bertemakan ”Berpacu dalam Mutu”.

Dalam sambutannya Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Tubagus Haerul Jaman menyampaikan selamat dies natalis dan mengapresiasi UPG yang telah berkontribusi dalam mencerdaskan masyarakat Banten khususnya Kota dan Kabupaten Serang. Pihaknya pun mendoakan agar UPG bisa maju lagi.

”Dampak atau berkembangnya Kampus UPG sudah memberikan sumbangsih, dan hal-hal positif terhadap masyarakat. Semoga pada Dies Natalis yang ketiga UPG bisa lebih maju dan selalu jaya,”ujarnya disambut tepuk tangan ribuan peserta.

Pendiri UPG Haerofiatna mengatakan bertepatan dengan ulang tahun Universitas Primagraha yang ke 3 pihaknya bersyukur sesuai dengan tagline berpacu dalam mutu. Sehingga pada tahun depan dan tahun-tahun yang akan datang pihaknya akan meningkatkan mutu agar UPG ini kompetensi lulusannya dapat digunakan oleh dunia usaha, dunia industri.

”Semua leading sektor bisa masuk ke UPG, itu harapan kita. Baik itu dosennya, pegawainya maupun mahasiswanya agar apa yang diharapkan berdasarkan amanat Undang-undang 45 yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa, inilah daripada visi misi UPG kedepan,”ucapnya.(Red/Lil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *