Politik

Dikawal Ribuan ABK, Kuswandi Kembali Formulir Ke Kantor DPD NasDem Morowali

66
×

Dikawal Ribuan ABK, Kuswandi Kembali Formulir Ke Kantor DPD NasDem Morowali

Sebarkan artikel ini

MOROWALI,SULTENG-Menjelang pendaftaran bakal Calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Morowali pada perhelatan Pilkada Morowali Tahun 2024 Kuswandi mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Morowali ke Kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Morowali, Selasa (07/05/2024).

Saat mengembalian formulir tersebut, Kuswandi yang merupakan politikus Partai Nasdem tersebut dikawal oleh ribuan relawan serta simpatisannya yang dijuluki Arus Bawah Kuswandi (ABK).

Setelah melakukan konvoi Kuswandi tiba di Kantor DPD Partai NasDem bersama ribuan pendukungnya disambut oleh Ketua Bappilu Partai Nasdem dan sejumlah Pengurus Partai lainnya.

Usai mengembalikan formulir pendaftaran kepada sejumlah awak media Kuswandi mengatakan jika dirinya dikawal oleh para pendukung dan simpatisan.

“Alhamdulillah semua kolega, sahabat, relawan dan simpatisan ikut mengantarkan saya ke Partai NasDem pada hari ini,” katanya.

Pada kesempatan itu Kuswandi mengaku tidak canggung saat mengembalikan formulir pendaftaran karena itu adalah perintah Partai.

“Seluruh tim Partai NasDem menerima kami dengan penuh kekeluargaan, penuh sukacita. Tentu menjadi bagian kebanggan bagi saya atas penerimaan yang sangat luar biasa ini,” ujar Kuswandi.

Kuswandi menambahkan banyak yang pesimis bahwa Kuswandi tidak akan berlayar ke Pilkada Morowali 2024 kalau orang lain bisa berlayar pasti kita bisa juga berlayar jadi apapun yang terjadi maka kita akan berusaha untuk maju di Pilkada Morowali.

Sementara itu Ketua Bappilu Partai Nasdem Supardi Lasaming mengatakan bahwa pendaftaran dibuka mulai tanggal 01 Mei dan di tutup 07 Mei 2024 dan ada 5 orang yang mengambil formulir pendaftaran.

” Kami buka pendaftaran mulai tanggal 01 sampai 07 Mei 2024 ada 5 orang yang mengambil formulir Bacabup dan Bacawabup untuk Bacabup yakni Pak Taslim, Pak Iksan dan Pak Kuswandi sementara untuk Bacawabup yakni Pak Najamuddin dan Pak Hakim,” Kata Supardi.(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *